Sukses


Liga Inggris: Ole Gunnar Solskjaer Puji Kekejaman Cristiano Ronaldo

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji penampilan Cristiano Ronaldo saat bersua Newcastle United. Solskjaer menyebut Ronaldo adalah pemain yang kejam di kotak penalti lawan.

Kapten Timnas Portugal itu tampil sejak menit awal saat MU menjamu Newcastle di Old Trafford dalam laga pekan keempat Premier League, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. Bagi Cristiano Ronaldo, duel tersebut adalah debut kedua bersama Manchester United.

Diplot sebagai ujung tombak dalam formasi 4-2-3-1, Ronaldo tampil moncer. Berdasarkan statistik yang dicatat Whoscored, Cristiano Ronaldo tercatat melepaskan enam tembakan yang dua di antaranya mengarah ke gawang, serta akurasi umpan yang mencapai 87 persen.

Hasilnya, Ronaldo berhasil dua kali membobol gawang Newcastle United. Brace penyerang berusia 36 tahun tersebut tercipta pada menit ke-45+1 dan 62'.

Berkat kontribusi Cristiano Ronaldo, Manchester United mengunci kemenangan dengan skor 4-1. Dua gol kemenangan lainnya milik The Red Devils dicetak Bruno Fernandes (80') dan Jesse Lingard (90+2'), sedangkan gol tunggal Newcastle dicetak Javier Manquillo (56').

 

2 dari 4 halaman

Puji Kekejaman Ronaldo

Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang dengan penampilan Cristiano Ronaldo. Manajer asal Norwegia itu menilai Ronaldo adalah pemain yang kejam di kotak penalti lawan.

"Cristiano merasakan momen-momen besar dan kejam (di kotak penalti lawan). Dia sangat tajam, dan dia telah mengangkat tim serta semua orang di sekitarnya," puji Solskjaer.

"Itu sempurna untuknya, Anda lihat dia tentang apa, merasakan momen dan mencium bahaya, tetapi dia juga berevolusi menjadi pemain yang tepat untuk tim," lanjutnya.

"Dia telah berkembang menjadi pencetak gol yang fantastis. Dia memainkan pertandingan yang sangat bagus, masuk dan menghubungkan permainan dengan baik," kata Ole Gunnar Solskjaer.

 

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan:

Sabtu (11/9/2021):

Crystal Palace 3 - 0 Tottenham Hotspur

Gol: Wilfried Zaha 76', Odsonne Edouard 84', 90+3'

Arsenal 1 - 0 Norwich City

Gol: Pierre-Emerick Aubameyang 66'

Brentford 0 - 1 Brighton and Hove Albion

Gol: Leandro Trossard 90'

Leicester City 0 - 1 Manchester City

Gol: Bernardo Silva 62'

Manchester United 4 - 1 Newcastle United

Gol: Cristiano Ronaldo 45+2', 62', Bruno Fernandes 80', Jesse Lingard 90+2'; Javier Manquillo 56'

Southampton 0 - 0 West Ham United

Gol: -

Watford 0 - 2 Wolverhampton Wanderers

Gol: Francisco Sierralta 74' (og), Hwang Hee-chan 83'

Chelsea 3 - 0 Aston Villa

Gol: Romelu Lukaku 15', 90+3', Mateo Kovacic 49'

Sumber: Manchester United

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer