Sukses


Liga Inggris: Kata-Kata Penyesalan Bek Leeds United Berdarah Indonesia setelah Bikin Harvey Elliott Cedera Parah

Bola.com, Leeds - Bek Leeds United, Pascal Struijk, merasa menyesal karena melakukan tekel horor kepada Harvey Elliott. Pemain yang memiliki darah Indonesia itu berharap Elliott bisa segera pulih dan kembali membela Liverpool.

Leeds United bersua Liverpool pada laga pekan keempat Premier League di Elland Road, Minggu (12/9/2021) malam WIB. Bertindak sebagai tuan rumah, Leeds takluk 0-3 dari skuad Si Merah.

Tiga gol kemenangan Liverpool disarangkan Mohamed Salah pada menit ke-20, Fabinho menit ke-50, dan Sadio Mane menit ke-90+2.

Selain menelan kekalahan, Leeds United juga bermain dengan 10 orang setelah Pascal Struijk diganjar kartu merah pada menit ke-60. Pemain berusia 21 tahun tersebut harus menyudahi laga lebih awal karena melakukan tekel horor kepada Harvey Elliott.

Akibat tekel keras Pascal Struijk, Elliott sempat mengerang kesakitan dan memegangi pergelangan kaki kirinya. Setelah menjalani perawatan di lapangan, Harvey Elliott ditandu keluar dan langsung dibawa ke rumah sakit.

 

2 dari 4 halaman

Penyesalan Pascal Struijk

Struijk menyesali tindakannya yang melakukan tekel keras kepada Harvey Elliott. Bek asal Belgia itu mendoakan agar Elliott bisa secapatnya pulih dan kembali lebih kuat.

"Pada pertandingan hari ini, sesuatu yang tidak akan pernah saya harapkan pada siapa pun! Harvey Elliott, perhatian saya bersama Anda. Saya menyesal dan tidak pernah mengharapkan hal itu terjadi," tulis Struijk lewat Insta Stroy di media sosialnya @pascalstruijk.

"Saya doakan Anda cepat pulih dan berharap bisa segera kembali bertemu di lapangan," tambah pemain yang memiliki darah Indonesia dari kakek dan neneknya.

 

3 dari 4 halaman

Kondisi Terkini Harvey Elliott

Harvey Elliott sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Leeds General Infirmary. Kini, dia telah keluar dari rumah sakit dan mendapat perawatan dari tim medis Liverpool.

Meski begitu, Elliott akan kembali ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Akibat cedera tersebut, pemain asal Inggris tersebut terancam absen panjang dan melewatkan sejumlah laga yang dijalani Liverpool.

"Elliott akan diminta untuk menjalani operasi dalam beberapa hari mendatang, dan klub akan menawarkan pembaruan lebih lanjut tentang prognosisnya pada waktu yang tepat," bunyi pernyataan resmi Liverpool.

Sumber: Instagram, Liverpool

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Liverpool di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer