Sukses


Liga Inggris: Top! Orang Dalam Manchester United Sebut Cristiano Ronaldo Menolak Diperlakukan Spesial

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo datang ke Manchester United dengan status pemain bintang. Akan tetapi, menurut kesaksian kiper United, Lee Grant, Ronaldo tidak minta diperlakukan secara khusus.

Ronaldo bergabung dengan Manchester United pada awal musim 2021/2022. Ia datang bukan sebagai pemain yang sepenuhnya baru, sebab ia pernah mencatat sejarah hebat di Old Trafford.

Ronaldo langsung menjadi pemain dengan gaji paling tinggi di United. Pada usia 36 tahun, dengan pengalaman yang dimiliki, Ronaldo diyakini langsung mendapat tempat yang penting di ruang ganti United.

Ronaldo datang ke United dengan status pemain bintang. Ronaldo punya segala reputasi besar yang membuatnya bisa diistimewakan oleh klub. Tapi, Lee Grant menyebut Ronaldo tidak meminta perlakuan spesial.

"Ronaldo datang sebagai sebagai salah satu pemain tim. Ronaldo meminta diperlakukan sama. Saya tahu itu, saya mendengarnya mengatakan itu," ucap kiper ketiga United tersebut.

Salah satu bukti bahwa Cristiano Ronaldo tidak diperlakukan spesial, dia tetap menjalani prosesi insisiasi pemain baru. Ronaldo diharuskan mengenalkan diri dan berpidato di hadapan skuad United setelah resmi bergabung.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kelas Satu

Ronaldo memang tidak minta diperlakukan secara khusus, tapi Ronaldo lah yang memperlakukan dirinya secara khusus. Ronaldo menyiapkan segalanya dengan sempurna baik pada sesi latihan maupun sebelum bertanding.

"Ronaldo ingin diperlakukan sama seperti orang lain, tapi dia melakukan rutinitasnya yang lain secara top dan profesional sejati," kata Lee Grant.

"Anda memiliki gambaran tentang seperti apa Cristiano Ronaldo akan mempersiapkan dan bagaimana dia akan menjadi, selama di dalam dan sekitar tempat latihan. Dia benar-benar hidup untuk itu, dia kelas satu," kata Lee Grant.

Sumber: talkSPORT

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 13/9/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer