Sukses


Liga Inggris: Gelandang Chelsea Ungkap 2 Sisi Thomas Tuchel, Galak di Lapangan tapi..

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Jorginho mengungkapkan kepribadian manajernya, Thomas Tuchel.

Pemain Jerman itu memberi dampak luar biasa pada Chelsea sejak mengambil alih tim dari Frank Lampard awal tahun ini.

The Blues memenangkan Liga Champions musim lalu dan sekarang dianggap sebagai satu di antara pesaing untuk gelar Liga Inggris.

Jorginho mengatakan Tuchel adalah dua karakter yang berbeda dalam hal manajemen.

"Dia bekerja keras, dia menginginkan yang terbaik dari kami, jadi dia mencoba memberikan yang terbaik juga untuk membantu semua orang karena dia tahu apa yang bisa kami berikan dan itulah yang dia tuntut," kata gelandang asal Italia itu.

“Tapi saya pikir itu dua orang yang berbeda karena orang yang Anda lihat di pinggir lapangan bukanlah orang yang sama di luar lapangan," katanya.

"Dia sangat ramah di luar lapangan dan di lapangan dia hanya fokus dan ingin memenangkan pertandingan dan menginginkan yang terbaik dari kami."

Chelsea mengemas kemenanan perdana di Liga Champions atas Zenit, Rabu (15/9/2021).

2 dari 4 halaman

Musim Terbaik

Jorginho, menyabet gelar UEFA Men’s Player of the Year 2021.

Kemenangan Jorginho tak lepas dari kontribusi besarnya mengantar Chelsea merebut gelar Liga Champions 2020/2021, kemudian membantu Timnas Italia menjuarai Euro 2021. 

"Saya sangat senang meraih penghargaan ini. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang berkontribusi sehingga semua ini terjadi dan membantu dalam perjalanan saya," kata Jorginho melalui video, seperti dikutip dari situs UEFA. 

"Untuk orang-orang yang tidak mempercayai saya, mereka membuat saya lebih termotivasi, terima kasih untuk mereka juga," imbuh Jorginho. 

3 dari 4 halaman

Next Ballon d'Or?

Jorginho girang karena disebut-sebut sebagai satu di antara kandidat penerima Ballon d'Or.

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini menegaskan Jorginho pantas mendapatkan penghargaan tersebut setelah memenangkan Liga Champions dan Euro 2020 tahun ini.

Jorginho kini masuk daftar 14 pemain yang menyabet juara Liga Champions dan Euro pada tahun yang sama.

“Setelah apa yang kami lakukan kami senang, tetapi kami harus selalu tetap rendah hati. Begitu Anda lengah, kabar buruk datang dan kami tidak menginginkan itu, kami akan berusaha untuk tetap rendah hati," tegasnya.

"Pada Ballon d'Or saya membiarkan Anda berbicara, saya mencoba untuk hidup saat ini. Masih ada beberapa bulan tersisa untuk keputusan itu dan saya berpikir tentang saat ini, saya ingin menikmati momen ini dengan orang-orang di sekitar saya. Kami' akan melihat apa yang terjadi," kata Jorginho.

 

Sumber: Tribal Football

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer