Sukses


Liga Inggris: West Ham Vs Manchester United, David Moyes Sesumbar Bakal Bikin Cristiano Ronaldo Tak Berkutik

Bola.com, London - Manajer West Ham United, David Moyes, menyadari Cristiano Ronaldo akan menjadi ancaman terbesar timnya saat berduel di London Stadium, Minggu (19/9/2021). Namun, dia sesumbar akan berusaha membuat pemain Portugal itu mati kutu. 

Cristiano Ronaldo langsung moncer sejak gabung Manchester United pada bursa transfer musim panas 2021. Dia telah mencetak tiga gol hanya dalam dua pertandingan bersama Setan Merah, di Liga Inggris dan Liga Champions.

Ronaldo jelas belum puas dan akan terus menambah pundi-pundi golnya. Dia akan menjadi ancaman besar bagi tim besutan David Moyes. 

"Ronaldo pemain yang luar biasa. Dia telah membawa tingkat kegembiraan yang baru ke Premier League," kata Moyes tentang ancaman Cristiano Ronaldo, seperti dikutip Sky Sports, Sabtu (18/9/2021). 

"Kami akan melakukan segalanya untuk membuatnya tetap diam [pada hari Minggu]," tegas David Moyes. 

 

2 dari 4 halaman

West Ham Juga Punya The Next Cristiano Ronaldo

David Moyes juga merasa punya senjata andalan untuk membuat Manchester United pulang dengan tangan hampa. Sosok yang dimaksud adalah Michael Antonio. 

Moyes ingin memoles Michail Antonio menjadi striker yang tajam dan mematikan untuk West Ham, serta berpengaruh besar seperti Ronaldo di sepanjang kariernya. 

Antonio telah mencetak lima gol dalam lima pertandingan di semua kompetisi musim ini, termasuk di Liga Europa melawan Dinamo Zagreb. 

"Saya harap kami bisa mengubah Michail Antonio menjadi striker pembunuh karena Ronaldo memulai sebagai pemain sayap dan akhirnya menjadi pemain nomor 9 yang hebat. Jadi saya harap kami bisa melakukan hal yang sama dengan Michail di tahun-tahun mendatang," kata Moyes. 

 

3 dari 4 halaman

Pengaruh Besar Ronaldo

Sementara itu, manjer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yakin Cristiano Ronaldo akan menunjukkan kepada pemain lain di skuad bagaimana cara awet berkarier di sepak bola.

Ronaldo telah menunjukkan kepada Manchester United dan Liga Inggris bahwa pada usia 36 tahun, dia masih on fire.

Pemain Portugal itu mencetak dua gol pada debut keduanya untuk United melawan Newcastle United pada akhir pekan lalu dalam kemenangan 4-1.

"Itu jelas lelucon oleh Granty [merujuk komentar kiper Lee Grant tentang pemain yang tidak makan makanan penutup di hadapan Ronaldo]. Tentu saja, kami tidak makan junk food sebelum Cristiano datang," katanya.

"Dia mengubah semuanya. Tentu saja, dia telah membuktikan selama bertahun-tahun bagaimana menjaga dirinya sendiri," katanya.

"Saya pikir dia akan menjadi contoh bagi banyak pemain tentang bagaimana beradaptasi, bagaimana memperpanjang karier."

“Saya mengatakannya sendiri, ketika Anda pensiun, Anda melihat kembali ke waktu terbaik dalam hidup Anda, jadi tetaplah dalam permainan selama Anda bisa, tetap profesional, miliki sikap yang baik," tegas legenda Manchester United itu.

Sumber: Sky Sports

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer