Sukses


Kiper Aston Villa Sempat Tantang Cristiano Ronaldo Ambil Penalti, Malah Dieksekusi Bruno Fernandes dan Zonk

Bola.com, Manchester - Manchester United di luar dugaan menelan kekalahan 0-1 dari Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022 di Stadion Old Trafford, Sabtu (25/9/2021). MU sebenarnya punya kans menyamakan skor, tapi eksekusi penalti Bruno Fernandes tak tepat sasaran. 

Aston Villa mencetak gol melalui Kortnet Hause. Namun, beberapa menit berselang dia juga yang membuat wasit menghadiahkan penalti untuk Manchester United setelah melakukan handball di kotak penalti. 

Momen krusial itu terjadi pada menit ke-92. Bruno Fernandes kemudian maju sebagai algojo penalti. Sejak bergabung ke MU, pemain Portugal itu memang menjadi eksekutor penalti reguler Setan Merah. 

Namun, ada momen menarik yang terlihat di lapangan sesaat sebelum Fernandes mengambil penalti itu. Kiper Aston Villa, Emiliano Martinez, terlihat berbicara kepada bintang MU, Cristiano Ronaldo

Seperti dikutip dari Sportbible, Martinez dengan percaya diri menunjuk Ronaldo sembari berteriak. "Anda ambil itu (penalti)," ujar Martinez kepada Cristiano Ronaldo

 

2 dari 4 halaman

Bola Melambung

Namun, Ronaldo, meskipun punya rekor penalti apik untuk klub dan negara, tidak maju. Malah Fernandez yang menjalankan tugasanya seperti biasa. 

Alih-alih menyamakan skor, Fernandes malah gagal total. Bola hasil tendangannya melambung tinggi ke atas mistar gawang. 

Roberto Martinez langsung bersorak gembira. Dia berbalik dan menghadap ke arah fans Manchester United dan berjoget dengan gembira. 

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Machester United Vs Aston Villa

Skor: 1-2 

Stadion: Old Trafford

Sumber: Sportbible 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

Termasuk Harry Kane, Ini 4 Pemain Premier League yang Bisa Hengkang di Awal Tahun 2022

Video Populer

Foto Populer