Sukses


Liga Inggris: Rencana Manchester United Datangkan Federico Chiesa Sulit Terealisasi

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan ingin menebus Federico Chiesa dari Juventus pada bursa transfer musim panas tahun 2022. Namun, hasrat MU menggaet Chiesa sulit terealisasi dalam waktu dekat.

Gelandang Timnas Italia itu merupakan satu di antara rising star di Juventus. Dia menunjukkan performa yang apik di Juventus dan bersama Gli Azzurri dalam satu tahun terakhir.

Beredar kabar Manchester United ingin memboyong Federico Chiesa pada 2022. Tim Setan Merah mendapatkan permintaan dari Cristiano Ronaldo untuk memboyong sang pemain ke Old Trafford.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, membeberkan MU kemungkinan besar tidak akan mendapatkan jasa Chiesa. Juventus dilaporkan ogah menjual sang winger.

Laporan itu mengklaim Juventus sama sekali tidak tertarik untuk melepaskan Chiesa ke klub manapun, termasuk Manchester United.

 

2 dari 4 halaman

Ikon Baru

Kubu Si Nyonya Tua percaya Federico Chiesa adalah calon ikon baru Juventus. Dia diyakini bakal memberikan kontribusi yang sangat besar pada masa depan.

Itulah mengapa Juventus sama sekali enggan berpisah dengan sang pemain apapun yang terjadi. Menurut laporan yang beredar, Juventus berencana untuk memberikan perlindungan ekstra kepada Chiesa.

Saat ini Chiesa masih berstatus sebagai pemain pinjaman dari Fiorentina. Namun Juventus punya kewajiban untuk mempermanenkannya pada akhir tahun.

 

3 dari 4 halaman

Klausul Rilis Selangit

Juventus dilaporkan akan memasang klausul rilis yang tinggi agar sang winger tidak mudah dicaplok oleh klub lain.

Sejauh ini Chiesa menunjukkan performa yang apik di lini serang Juventus. Dia mengemas dua gol dan satu assist dari tujuh pertandingan terakhir Si Nyonya Tua.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 10/10/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer