Sukses


Liga Inggris: Liverpool Dilarang Pandang Sebelah Mata Manchester United

Bola.com, Jakarta - Kemenangan Manchester United atas Atalanta dalam matchdaya ketiga Liga Champions pada tengah pekna lalu memang memperlihatkan The Red Devils kurang meyakinkan meski akhirnya bisa bangkit, mengejar, dan kemudian berbalik unggul. Namun, Liverpool sebaiknya tidak memandang sebelah mata The Red Devils.

Manchester United memang tertinggal 0-2 lebih dulu dari Atalanta dalam laga matchday ketiga fase grup Liga Champions, Kamis (21/10/2021) ini hari WIB

Namun, The Red Devils mampu membalas pada babak kedua, di mana gol Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Cristiano Ronaldo menyelamatkan Manchester United dari kekalahan dan justru meraih tiga poin.

Manchester United memang mendulang banyak pujian setelah itu. Namun, itu tidak datang dari Paul Scholes. Gelandang legendaris Manchester United itu menilai Liverpool akan memangsa The Red Devils ketika kedua tim berhadapan di Old Trafford pada Minggu (24/10/2021).

 

2 dari 4 halaman

Tak Seperti yang Dibayangkan

Paul Scholes, dalam sela-sela tugasnya sebagai pandit, mengatakan kepada BT Sport:

"Bayangkan Jurgen Klopp menyaksikan dari rumah permainan di babak pertama. Dia pasti merasa senang."

Komentar tersebut dipaparkan oleh awak media kepada Jurgen Klopp dalam konferensi pers jelang pertandingan. Namun ternyata, pelatih asal Jerman tersebut tidak melakukan apa yang dibayangkan oleh Paul Scholes.

"Jika Anda menyaksikan, Anda bisa lihat Atalanta membuat beberapa masalah kepada Manchester United pada babak pertama. Namun, pada babak pertama Manchester United punya tiga peluang emas dan situasi satu lawan satu dengan kiper," ujar Jurgen Klopp, dikutip dari Metro.co.uk.

 

3 dari 4 halaman

Manchester United Berbahaya

Kembali ke komentar Paul Scholes. Ia berkata kalau penampilan Manchester United pada babak pertama saat bertemu Atalanta begitu buruk dan Liverpool bisa unggul 3-0 sebelum jeda dalam laga di Old Trafford. Kalau sampai terjadi, Manchester United tidak akan bisa membalikkan kedudukan.

Namun Klopp justru lebih takut dengan penampilan sang rival di babak kedua. Momen itu menunjukkan bahwa The Red Devils sangat menginginkan kemenangan, dan itu bisa jadi masalah buat setiap lawannya.

"Babak kedua adalah murni presentasi dari Manchester United bahwa mereka menginginkan kemenangan dan dengan kualitas yang mereka punya, mereka bisa menciptakan masalah buat tim manapun, terutama saat Anda berhenti bermain," ujar Klopp.

"Jadi tidak, saya tidak merasa senang. Saya mempersiapkan tim untuk pertandingan yang berat melawan tim yang sangat bagus," pungkasnya.

Sumber: Metro.co.uk

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 23/10/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi Manchester United dan Liverpool

Video Populer

Foto Populer