Sukses


Liga Inggris: 3 Pemain Manchester United yang Wajib Kasih Bukti Nyata Saat Hadapi Tottenham

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menjalani laga krusial melawan Tottenham pada pekan ke-10 Premier League. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu ingin bangkit dari rangkaian hasil buruk dan pertandingan ini bakal jadi momen penting buat tiga pemain.

Manchester United akan menjadi tamu bagi Tottenham pada hari Sabtu (30/10/2021) malam WIB di Tottenham Stadium. United tidak dalam kondisi terbaiknya. Sebab, akhir pekan lalu, United dibantai Liverpool dengan skor 0-5.

Kekalahan buruk memalukan itu membuat United tidak pernah menang pada empat laga terakhirnya di Premier League. Di sisi lain, Tottenham juga tidak dalam kondisi bagus. Sebelum menang atas Burnley di Carabao Cup, Tottenham kalah dua laga beruntun.

Laga melawan Tottenham bukan hanya krusial untuk United sebagai tim, tapi juga untuk sang manajer Ole Gunnar Solskjaer. Pasca kekalahan telak dari Liverpool di Old Trafford, Solskjaer makin dekat dengan ancaman pemecatan.

Ole Gunnar Solskjaer bukan satu-satunya figur yang memikul beban berat. Ada tiga pemain Manchester United yang wajib membuktikan kualitasnya. Siapa saja?

 

2 dari 5 halaman

Raphael Varane

Dengan Harry Maguire tidak sepenuhnya fit dan Varane absen saat menghadapi Liverpool, pertahanan Manchester United kala itu benar-benar diobok-obok.

Untungnya, Varane diprediksi bisa tampil menghadapi Tottenham, dan ia harus bisa membuktikannya.

Varane dan Maguire membutuhkan setiap menit bersama yang mereka bisa untuk membangun kemitraan dan. Jika dimainkan bareng menghadapi Tottenham, jelas duetnya bakal disorot, apapun hasilnya.

 

3 dari 5 halaman

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo mengatakan kepada rekan satu timnya bahwa itu adalah para pemain, dan para pemain saja, yang harus menanggung kesalahan dari penghinaan Liverpool.

Pada hari Rabu ia memposting “kerja keras adalah satu-satunya jalan menuju kemenangan. Tidak ada jalan pintas menuju kemuliaan. Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian".

Dan pemain berusia 36 tahun itu terlihat berusaha maksimal dalam latihan bersama Marcus Rashford.

 

4 dari 5 halaman

Nemanja Matic

Dengan absennya Pogba dan kritik terus menerus terhadap kemitraan Fred dan Scott McTominay, Nemanja Matic akan sangat membutuhkan kesempatan untuk tampil impresif di lini tengah.

Pemain Serbia itu sering membuktikannya dengan menjadi pahlawan tanpa tanda jasa buat United. Meskipun ia mungkin tidak lagi menjadi kekuatan pendorong seperti lima tahun lalu, bakatnya masih menawarkan alternatif yang layak untuk Solskjaer.

Kemampuannya untuk melewati garis membuatnya berbeda dari Fred dan McTominay, dan melawan Spurs yang sedang berjuang, dia bisa membuktikan kuncinya.

Sumber: Mirror

5 dari 5 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer