Sukses


Liga Inggris: Bernardo Silva Tebar Ancaman, Manchester City Bisa Cetak 5 Gol ke Gawang Manchester United!

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, sesumbar dan tebar ancaman jelang laga derbi melawan Manchester United di Stadion Old Trafford, Sabtu (6/11/2021). Dia menyebut City lebih dari mampu mencetak empat atau lima gol di pertandingan apa pun. 

Ancaman Bernardo Silva itu akan menghantui Manchester United. Skuad Setan Merah jelas belum melupakan kekalahan menyakitkan 0-5 dari Liverpool 13 hari lalu. Momen memalukan itu juga terjadi di Old Trafford. 

Setelah laga menyakitkan tersebut, Manchester United bangkit dengan membungkam Tottenham Hotspur 3-0 di Premier League. Namun, mereka kembali gagal menang setelah hanya mendulang skor 2-2 pada lawatan ke markas Atalanta di Liga Champions. 

"Kami taku jika fokus dan bermain bagus, kami adalah tim yang punya kemampuan mencetak empat atau lima gol per laga," kata Silva, seperti dikutip The Sun.  

"Tentu saja, itu tidak terjadi di semua laga. Tapi, kami akan berusaha mencetak sebanyak mungkin gol di Old Trafford, meskipun kami tahu menghadapi tim yang sangat bagus," imbuhnya soal laga kontra Manchester United

 

 

2 dari 4 halaman

Kemenangan Derbi Sangat Spesial

City hanya menang dua kali dalam tujuh pertemuan terakhir melawan Manchester United. Dua kemenangan itu dibukukan di ajang Carabao Cup. 

"Rasanya luar biasa memenangi derbi. Rasanya sama di semua tempat. Saya dari Portugal, saya besar di Benfica. Jika Anda mengalahkan Sporting Lisbon, itu adalah pertandingan terbaik musim itu." 

"Bagi kami, jika bermain melawan Manchester United atau Liverpool, mengalahkan mereka rasanya spesial. Bagi mereka juga, bayangkalah. Ini pertandingan penting bagi kami, bagi fans, jadi kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk memenanngi laga itu," imbuh Silva. 

 

3 dari 4 halaman

Misi Redam Ronaldo

Salah satu kendala utama bagi City adalah rekan setim Silva di Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, yang telah menjadi sorotan sejak kembali ke United dari Juventus pada Agustus. 

Silva mengakui satu-satunya cara untuk menghentikannya adalah memastikan Ronaldo tidak mendapatkan bola.

“Saya pikir Cristiano baik-baik saja. Dia membantu United dengan kemenangan akhir musim ini. Dia adalah pemain yang orang tahu, dia bisa memutuskan permainan. Kami akan mencoba berusaha menghentikannya dan memastikan dia tidak mencetak gol," kata Silva. 

Sumber: The Sun 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester City dan Manchester United

Video Populer

Foto Populer