Sukses


Liga Inggris: Karier Ed Woodward di Manchester United Belum Tamat, Bakal Punya Jabatan Baru

Bola.com, Jakarta - Wakil CEO Manchester United, Ed Woodward dikabarkan sedang dalam pembicaraan tentang mempertahankan perkerjaannya di Old Trafford.

Woodward mundur dari jabatannya setelah keterlibatannya di Liga Super Eropa. Ia akan bertugas sampai akhir Desember 2021. Manchester United segera meresmikan pengganti Woodward, yakni Richard Arnold.

Namun, menurut The Daily Mail yang dikutip Tribal Football, Selasa (9/11/2021), Woodward akan ditawari peran sebagai konsultan yang berarti bahwa setiap anggota dewan yang memiliki masalah dapat meminta dukungannya.

Peran konsultasi seperti itu adalah hal biasa bagi anggota staf kunci yang bertahan lama.

Richard Arnold tampaknya akan mengambil alih peran Woodward sebagai kepala eksekutif, meskipun ia tetap dalam jabatannya saat ini sebagai direktur pelaksana grup untuk saat ini.

Woodward dijadwalkan untuk meninggalkan jabatan wakil CEO di Manchester United pada bulan Desember, meskipun ada pembicaraan untuk mundur sampai tahun baru.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Gara-gara Liga Super Eropa

Selain mundur dari jabatan wakil CEO Manchester United, Ed Woodward juga lengser dari jabatannya di UEFA. Ini berkaitan dengan keterlibatan klub dalam Liga Super Eropa atau European Super League.

Woodward telah meninggalkan tugasnya di Dewan Strategi Sepak Bola Profesional UEFA. Ini berkaitan dengan sikap MU yang bergabung dengan 11 klub Eropa lainnya untuk mengikuti European Super League atau Liga Super Eropa.

Woodward telah meninggalkan tugasnya di Dewan Strategi Sepak Bola Profesional UEFA. Ini berkaitan dengan sikap MU yang bergabung dengan 11 klub Eropa lainnya untuk mengikuti European Super League atau Liga Super Eropa.

Sumber: Daily Mail via Tribal Football

3 dari 4 halaman

Jadwal Manchester United

  • Watford Vs Manchester United (20/11/2021)
  • Villarreal Vs Manchester United (24/11/2021)
  • Chelsea Vs Manchester United (28/11/2021)
  • Manchester United Vs Arsenal (3/12/2021)
  • Manchester United Vs Crystal Palace (5/12/2021)
  • Manchester United Vs Young Boys (9/12/2021)
  • Norwich City Vs Manchester United (12/12/2021)
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer