Sukses


VIDEO: 4 Pencetak Gol Terbanyak di Laga Derbi Manchester, Wayne Rooney Masih Memimpin

Bola.com, Jakarta Manchester United dan Manchester City selalu bersaing menjadi yang terbaik di Kota Manchester. Laga yang mempertemukan duanya selalu akan berlangsung sengit dan hampir selalu diwarnai gol. Dalam urusan mencetak gol, pemain Manchester United, Wayne Rooney masih memimpin dalam daftar top skor pada Derbi Manchester.

Wayne rooney mejadi pemain dengan jumlah gol terbanyak pada laga Derbi Manchester dengan torehan 11 gol.

Wayne Rooney membela Manchester United selama kurang lebih 13 tahun sejak 2004. Selama kariernya bersama Manchester United dia mencetak 253 gol dan menjadi top skor sepanjang masa Setan Merah.

Berkat permainan gemilangnya Wayne Rooney menorehkan lima kali menjuarai Premier League.

Setelah hengkang dari Manchester United pada 2017, Wayne Rooney sempat kembali ke Everton. Dia juga sempat berkarier di Amerika Serikat bersama D.C United.

Wayne Rooney memutuskan untuk pensiun sebagai pemain pada sianya yang ke-35 tahun. Ia langsung diangkat sebagai manajer permanen Derby County, klub kasta kedua Liga Inggris.

Namun, selain Wayne Rooney masih ada pemain lainnya yang berhasil masuk dalam daftar top skor pada Derbi Manchester. Berikut daftar empat pencetak gol terbanyak Derbi Manchester.

Video Populer

Foto Populer