Sukses


Liga Inggris: Aubameyang Mengaku Pernah Di-Ghosting Tottenham dan Bersumpah Akan Lakukan Hal Ini

Bola.com, Jakarta Pierre-Emerick Aubameyang mengungkap bahwa ia pernah hampir bergabung dengan Tottenham Hotspur pada awal kariernya. Akan tetapi, saat ia sudah berharap banyak, striker Arsenal itu mengaku malah di-ghosting begitu saja.

Pengalaman Aubameyang di-ghosting, istilah kekinian yang memiliki makna menghilang secara tiba-tiba, membuatnya sakit hati. Ia bahkan bersumpah tak akan mau bergabung dengan Tottenham Hotspur dan lebih memilih pensiun.

"Tidak usah ditanya lagi, lebih baik saya pensiun saja," kata Aubameyang ketika diwawancara Sky Sports.

"Bukan apa-apa, entah kalian sudah tahu atau belum, beberapa tahun lalu saya hampir bergabung dengan Tottenham, tapi pada akhirnya malah lenyap begitu saja."

"Sungguh, mending saya pensiun. Waktu itu saya di Saint-Etienne atau masih awal banget di Dortmund. Saya sudah ke White Hart Lane, tapi besoknya mereka tidak pernah kontak lagi. Jadi ya, ah sudahlah," kata Pierre-Emerick Aubameyang lagi.

 

2 dari 3 halaman

Hobi Membobol Gawang Spurs

Aubameyang lantas dibeli Arsenal dan selalu menikmati pertandingan kontra Tottenham. Ia total bermain sebanyak 12 kali dan melesakkan 12 gol.

Diboyong dengan dana 56 juta pounds pada 2018, striker berusia 32 tahun itu sempat menyuri perhatian gara-gara selebrasi mirip Thierry Henry usai membobol gawang Spurs.

Ketidaksukaannya terhadap Spurs agaknya begitu mendalam. Ia bahkan tak peduli ketika tahu tim asal London itu merekrut Antonio Conte.

"Saya tidak peduli, benar-benar tidak peduli, jujur saja. Bukan masalah buat saya," ujarnya menambahkan.

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

Posisi Arsenal Saat Ini

Video Populer

Foto Populer