Sukses


Liga Inggris: Eddie Nketiah Minta Dilego, Ingin Cari Tantangan Baru di Luar Arsenal

Bola.com, London - Eddie Nketiah dikabarkan telah mengajukan permintaan transfer ke Arsenal.

The Daily Mail via Tribal Football, Selasa (16/11/2021) melaporkan, Nketiah telah memberi tahu Arsenal bahwa dia ingin meninggalkan klub.

Kontrak Nketiah akan habis pada musim panas dan manajer Mikel Arteta disebut telah melakukan upaya terakhir untuk meyakinkannya agar tetap di The Emirates.

Namun, Nketiah siap untuk mencari tantangan baru dan membuat Arsenal terancam kehilangan dia secara gratis.

Nketiah berusia 23 pada bulan Mei dan akan dapat melakukan transfer setelah usia itu. Arsenal pun tidak berhak atas kompensasi apa pun.

Beberapa klub dikabarkan sudah ancang-ancang untuk merekrut Nketiah, di antaranya Borussia Monchengladbach dan Crystal Palace. Striker asal Inggris itu pun bisa bernegosiasi dengan klub asing mulai 1 Januari.

Sebagai alternatif, Arsenal bisa menyetujui kesepakatan potongan harga untuk Nketiah pada bursa transfer Januari yang merupakan kesempatan terakhir mereka untuk menguangkan sang pemain.

2 dari 4 halaman

Lepas 6 Pemain?

Arsenal juga dikabarkan akan menyingkirkan tidak kurang dari enam pemain pada bursa transfer Januari.

Sejumlah pemain kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022. Arsenal diduga ingin mengumpulkan biaya untuk beberapa pemain incaran.

Menurut Football London, Alexandre Lacazette dan Bernd Leno termasuk di antara pemain senior yang bisa keluar, meskipun yang pertama telah berjuang kembali ke skuad inti.

Eddie Nketiah, Sead Kolasinac, Mohamed Elneny dan Folarin Balogun juga bisa mencari destinasi baru. Balogun baru-baru ini mengakui bahwa ia akan terbuka untuk pergi dari klub.

Nketiah, Elneny dan Kolasinac juga akan menjadi agen bebas di akhir musim, sementara kontrak Leno di Arsenal berakhir pada 2023.

Sumber: Tribal Football, Football London

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Arsenal

Liverpool Vs Arsenal (21/11/2021)

Arsenal Vs Newcastle United (27/11/2021)

Manchester United Vs Arsenal (11/12/2021)

Everton Vs Arsenal (7/12/2021)

Arsenal Vs Southampton (11/12/2021) 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer