Sukses


MOTION GRAFIS: Tips FPL, Harry Kane dan 4 Pemain Liga Inggris yang Perlu Dipertimbangkan untuk GW12

Bola.com, Jakarta - Harry Kane menjadi salah satu pemain yang perlu dipertimbangkan dibeli atau bila sudah punya untuk dipasang pada GW12 (Game Week 12) di FPL (Fantasy Premier League). Hal itu yang akan dibahas dalam Tips FPL kali ini, 5 pemain Liga Inggris yang perlu kalian pertimbangkan untuk dibeli atau dipasang pada akhir pekan ini.

Mengapa Harry Kane? Salah satu jawabannya adalah, menurut The Scout di situs Premier League), penyerang Timnas Inggris itu seperti kembali ke performa terbaiknya. Striker berusia 28 tahun tersebut menorehkan total 7 gol saat jeda internasional, ketika menghadapi Albania dan San Marino.

Kane memang menghadapi dua tim negara yang tidak berat. Namun, dengan gol-gol tersebut, mungkin membuat kepercayaan dirinya naik setelah performa Kane yang irit gol di Liga Inggris 2021/2022.

Kane total baru menciptakan 1 gol musim ini. Torehan tersebut terjadi pada pekan ke-8 ketika menghadapi Newcastle United. Kane terhitung di FPL menciptakan 1 gol dan assist sehingga membuat yang memasangnya mendapat 12 poin.

Para pemain FPL mungkin masih ragu untuk memasang Kane. Namun, selain ia mencetak gol saat jeda internasional, kini Tottenham Hotspur ditangani Antonio Conte. Spurs akan bentrok kontra Leeds United di kandang, momen tersebut mungkin menjadi saat yang tepat bagi Conte meraih kemenangan di Liga Inggris.

Conte pada pekan sebelumnya di Liga Inggris bersama Spurs bermain imbang 0-0 melawan Everton. Ketika itu, Tottenham bermain di kandang The Toffees.

Selain Harry Kane, siapa lagi 4 pemain Liga Inggris yang direkomendasikan untuk GW12? Para pembaca bisa menemukan jawabannya dalam tayangan motion grafis Tips FPL di atas. (*Motion Grafis oleh Muhammad Zukhruf, mahasiswa magang di Bola.com)

Video Populer

Foto Populer