Sukses


Link Live Streaming Pekan Ke-12 Liga Inggris, Sabtu 20 November: Watford Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan bersua Watford pada laga pekan ke-12 Premier League di Vicarage Road, Sabtu (20/11/2021) malam WIB. Bermain di kandang lawan, MU bertekad meraih tiga poin.

Dalam laga terakhir sebelum jeda internasional, Cristiano Ronaldo dkk. dipecundangi sang rival sekota Manchester City di Old Trafford dengan skor 0-2. Hasil itu membuat manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer kembali berada dalam tekanan.

Belakangan ini, rumor seputar pemecatan Solskjaer dan penunjukan Zinedine Zidane kembali muncul ke permukaan. Jika Solskjaer sampai gagal membawa Manchester United menang di Vicarage Road, bukan tidak mungkin para fans lagi-lagi menuntut supaya dia segera didepak.

Namun, peluang Manchester United untuk menang sepertinya masih cukup terbuka. Pemain-pemain seperti Donny van de Beek dan Jadon Sancho, yang selama ini jarang diturunkan, kabarnya bakal mendapatkan kesempatan. Mereka punya kualitas untuk membantu tim meraih hasil yang memuaskan.

Selain itu, Watford bersama pelatih baru Claudio Ranieri juga belum sepenuhnya meyakinkan. Dalam empat pertandingan bersama eks pelatih Leicester City itu sejauh ini, Watford dibantai Liverpool 0-5, menang telak 5-2 atas Everton, kemudian berturut-turut takluk 0-1 dari Southampton dan Arsenal.

Ranieri juga kehilangan beberapa pemain akibat skorsing dan cedera. Manchester United pun sebenarnya tak jauh beda, tapi dari sisi kualitas, mereka masih berada di atas lawannya.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Watford Vs Manchester United

Stadion: Vicarage Road

Kick-off: pukul 22.00 WIB

Live streaming: Mola TV

Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=mw12-EPL2122&utm_medium=playlist-mola-cat&utm_source=molatv&v=vd36457403

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer