Sukses


Yuk Gas! Tonton Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Leicester City Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan bertandang ke markas Leicester City pada pekan ke-12 Liga Inggris atau Premier League 2021/22, Sabtu (20/11/2021). Pertandingan di King Power Stadium ini dijadwalkan kick-off 19:30 WIB.

Dalam laga terakhirnya sebelum jeda internasional, satu gol Kai Havertz hanya cukup untuk memberi Chelsea hasil seri 1-1 dengan Burnley di Stamford Bridge. Namun, pasukan Thomas Tuchel masih memimpin klasemen dengan keunggulan tiga poin.

Chelsea perlu segera kembali ke trek kemenangan. Laga tandang melawan Leicester mungkin bisa menjadi sebuah kesempatan bagus buat mereka.

Sebab, Jamie Vardy dan kawan-kawan sedang mengalami penurunan performa. Mereka tanpa kemenangan dalam beberapa laga terakhirnya. Itu termasuk kekalahan kandang 0-2 dari Arsenal pada pekan ke-10 dan hasil seri 1-1 kontra Leeds sebelum jeda internasional.

Chelsea tanpa kemenangan dalam tiga laga tandang terakhirnya melawan Leicester di Premier League. Musim lalu, Chelsea takluk 0-2 di tempat ini. Sanggupkah mereka memutusnya dengan hasil positif di laga nanti?

2 dari 3 halaman

Live Streaming

Pekan ke-12 Liga Inggris 2021/2022

Leicester City Vs Chelsea

  • Sabtu, 20 November 2021
  • Kickoff: 19.30 WIB
  • Live streaming: Mola TV
3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Leicester City dan Chelsea Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer