Sukses


4 Pemain Ini Bisa Merapat ke Manchester United Jika Ralf Rangnick Berstatus Manajer Setan Merah: Bisa Enggak Nih Bersaing di Liga Inggris?

Bola.com, Jakarta - Ralf Rangnick bukan satu-satunya nama yang menjadi calon manajer interim Manchester United. Akan tetapi, Ralf Rangnick diyakini menjadi salah satu kandidat potensial sebagai manajer Setan Merah.

Manchester United sudah lama mempertimbangkan Rangnick menjadi manajer mereka. Karena mereka tahu betul kualitas sang manajer.

Rangnick adalah sosok yang berjasa membawa RB Leipzig ke Bundesliga. Ia juga membawa Die Roten Bullen langsung bertengger di papan atas Bundesliga sejak mereka debut.

Rangnick bukan pilihan utama. Tapi, talkSPORT melaporkan bahwa pria 63 tahun itu sangat mungkin dipilih United. Jika Rangnick ditunjuk sebagai manajer, mungkin dia akan membawa 'gerbong' RB Leipzig ke United.

Lantas, siapa saja pemain RB Leipzig yang bisa diboyong Rangnick ke Manchester United? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya. 

2 dari 6 halaman

Lukas Klostermann

Manchester United berupaya kerasa mendapatkan bek kanan pada awal musim 2021/2022 ini. Setan Merah ingin mencari pesaing Aaron Wan-Bissaka. Tapi, upaya itu selalu berujung kegagalan.

Klostermann dan Rangnick sudah saling kenal sejak lama. Mereka sangat mungkin menjalin koneksi yang bagus di United pada musim ini. United bisa membelinya pada Januari 2022 nanti.

Klostermann baru berusia 25 tahun. Dia punya kemampuan memainkan banyak peran. Klostermann bisa bermain pada formasi empat bek maupun tiga bek. Klostermann bisa menjadi pesaing Wan-Bissaka.

3 dari 6 halaman

Andre Silva

Andre Silva belum menunjukkan performa yang meyakinkan bersama RB Leipzig pada musim 2021/2022. Tapi, secara teknis bomber asal Portugal itu punya kualitas yang tidak diragukan.

Silva mungkin tidak akan langsung masuk dalam skema permainan United. Masih ada Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani di lini depan. Tapi, keduanya cukup uzur. Lalu, kontrak Cavani juga akan habis musim depan.

Silva bisa menjadi opsi jangka panjang bagi United. Eks pemain AC Milan itu bisa bisa mendampingi Rashford dan Martial musim depan.

4 dari 6 halaman

Tyler Adams

Tyler Adams merupakan pemain yang dilahirkan dari sistem pembinaan Redbull. Pemain 22 tahun tersebut didatangkan RB Leipzig dari New York Red Bulls. Kedua tim masih berada dalam organisasi yang sama.

Tyler Adams punya kemampuan spesial di lini tengah, bahkan dia bisa bermain untuk posisi wingback kanan. Pemain asal Amerika Serikat bisa menjadi opsi selain Fred dan Scott McTominay di lini tengah.

Pada musim 2020/2021 lalu, Adams ikut bermain saat RB Leipzig mengalahkan United dengan skor 3-2.

5 dari 6 halaman

Willi Orban

United sudah punya Raphael Varane dan Harry Maguire di posisi bek tengah. Lalu, masih ada Victor Lindelof yang sangat bisa diandalkan. Tapi, kinerja lini belakang United belum menjanjikan.

Willi Orban bisa menjadi solusi bagi United. Bek 29 tahun sudah bermain di RB Leipzig untuk waktu lama. Orban pernah cedera parah pada musim 2019/2020 lalu, tetapi kemudian bangkit.

Orban bisa menjadi rekan bagi Varane untuk skema empat bek. Pemain asal Norwegia juga bisa bermain dengan Maguire dan Varane jika Rangnick ingin memainkan tiga bek di United.

Sumber: MEN

Disadur dari: Bola.net (Published 25/11/2021)

6 dari 6 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer