Sukses


Liga Inggris: Pep Guardiola Tolak Komentari Kabar Ralf Rangnick Gabung Manchester United

Bola.com, Jakarta - Pep Guardiola merspons kabar mengenai Ralf Rangnick dengan Manchester United. Dia mengaku tidak pernah bertemu satu sama lain, tapi merasa Rangnick adalah manajer bagus.

Ralf Rangnick setuju menangani Manchester United sebagai pelatih sementara hingga akhir musim, menggantikan Michael Carrick yang akan tetap bertugas untuk perjalanan ke Chelsea pada hari Minggu.

Saat sesi konferensi pers jelang duel kontra West Ham dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022 akhir pekan ini, Pep Guardiola mengaku tak tahu banyak soal informasi Rangnick dengan Manchester United.

"Sudah dikonfirmasi? Tidak. Saya pernah sekali melakukan hubungan telpon. Dia melakukan pekerjaan luar biasa di Salzburg dan Leipzig. Secara pribadi, saya tidak pernah bertemu dengannya," kata Guardiola.

"Kita bakal menghabiskan tiga jam untuk membahas kandidat manajer Manchester United, jadi kita bahas kalau sudah resmi saja. Saat ini Michael Carrick adalah manajer dan itu adalah satu-satunya perhatian saya pada mereka," ujarnya lagi.

 

2 dari 4 halaman

Grealish dan Foden Sudah Berlatih

Masih pada kesempatan yang sama, Pep Guardiola juga memberikan informasi tentang kebugaran Jack Grealish dan Phil Foden menjelang pertandingan kontra West Ham di Liga Inggris pada Minggu (28/11/2021) malam WIB.

"Mereka berlatih terpisah, sekarang sudah jauh lebih baik. Phil jauh lebih baik. Tidak hari ini karena ini hari libur. McAtee dan Palmer membantu kami melawan PSG Semoga mereka dapat segera kembali untuk membantu kami.”

City juga kehilangan Kevin de Bruyne yang menderita COVID-19. Guardiola memberikan kabar terbaru tentang kondisi pemain Belgia itu.

"Sedikit lelah, tidak ada rasa, selebihnya tidak ada gejala. Enam atau tujuh hari isolasi sejauh ini, beberapa hari lagi kami akan melakukan tes PCR jika dia negatif dia akan kembali."

 

3 dari 4 halaman

Kalah pada Carabao Cup

Pertandingan West Ham akan menjadi pertandingan yang sulit dengan tim asuhan David Moyes dalam performa bagus sejauh musim ini. Apalagi The Hammers sukses menyingkirkan City pada ajang Carabao Cup lewat drama adu penalti.

"Mereka melakukannya dengan sangat baik musim lalu. Pertandingan musim lalu kami tidak pantas menang. Kami tahu betapa sulitnya itu. Kami akan mencoba."

"Yang saya inginkan adalah tim ini konsisten, memberi selamat kepada diri kami sendiri setelah lolos babak penyisihan grup Liga Champions dan sekarang melanjutkan ritme kami. Kami kalah dalam adu penalti, para pemain tahu seberapa kuat mereka. Berikutnya satu Aston Villa, selanjutnya Watford. Performa kami menentukan bagaimana kami."

Sumber: Sky Sports

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2021/2022

Video Populer

Foto Populer