Sukses


Liga Inggris: PSG Ogah Melepas ke Manchester United, Mauricio Pochettino Masih Berharap

Bola.com, Jakarta - Manajer PSG, Mauricio Pochettino menyebut, rumor yang mengaitkannya dengan Manchester United merupakan pertanda baik.

Pelatih asal Argentina itu dikabarkan telah diidentifikasi oleh juara Inggris 20 kali itu sebagai pilihan nomor satu mereka untuk menjadi manajer permanen berikutnya.

Untuk sementara, Manchester United akan ditangani Ralf Rangnick sebagai manajer interim sampai Juni 2022.

Pochettino menegaskan, dia sangat bahagia di PSG, tetapi mantan manajer Tottenham Hotspur itu menyambut baik rumor seputar masa depannya.

"Saya sangat senang di PSG. Kami terbiasa dengan rumor dan itu pertanda baik, itu berarti kami melakukan pekerjaan dengan baik. Tapi kami tidak membuat rumor, kami tidak memanfaatkan rumor," kata Pochettino kepada wartawan.

Ralf Rangnick akan menjadi manajer sementara Manchester United untuk sisa musim 2021/2022, menggantikan Michael Carrick, yang telah ditempatkan dalam peran tersebut setelah kepergian Ole Gunnar Solskjaer.

Pochettino baru melatih PSG sejak Januari, mendampingi Kylian Mbappe dkk. dalam 54 pertandingan, dengan 37 kemenangan, tujuh imbang, dan 10 kekalahan.

2 dari 4 halaman

Penolakan PSG

Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo, mengatakan bahwa pihaknya tidak akan melepas Mauricio Pochettino. Ia juga membantah laporan mengenai adanya kontak dengan Zinedine Zidane untuk menggantikan pelatih asal Argentina itu.

Mauricio Pochettino telah berulang kali dikaitkan dengan lowongan manajerial di Manchester United. Kabarnya, musim depan eks Tottenham Hotspur itu bakal mengisi posisi manajer tetap di Old Trafford.

The Athletic mengungkapkan pada Kamis kemarin bahwa Manchester United menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer sementara mereka hingga akhir musim, tetapi dapat dipahami bahwa Pochettino ada di radar mereka untuk menggantikannya di musim panas.

Adapun setelah kontraknya sebagai pelatih sementara selesai, Ralf Rangnick bakal diangkat sebagai Direktur Teknik Manchester United.

Mauricio Pochettino kemudian akan mengisi posisi manajer Manchester United. Namun, Leonardo membantah bakal melepasnya. 

Sumber: Sports Mole, The Athletic 

3 dari 4 halaman

Jadwal Manchester United

Chelsea Vs Manchester United (28/11/2021)

Manchester United Vs Arsenal (3/12/2021)

Manchester United Vs Crystal Palace (5/12/2021)

Manchester United Vs Young Boys (9/12/2021)

Norwich City Vs Manchester United (12/12/2021)

 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer