Sukses


Liga Inggris: Sindiran Legenda Arsenal, Enggak Yakin Ralf Rangnick Bisa Obati Penyakit Manchester United

Bola.com, Jakarta - Mantan gelandang Arsenal, Paul Merson tidak yakin Ralf Rangnick adalah orang yang tepat untuk membantu mengangkat performa Manchester United.

Rangnick akan ditunjuk sebagai manajer interim pengganti Ole Gunnar Solskjaer untuk sisa musim ini. Setelah itu ia akan menjalankan peran sebagai konsultan selama dua tahun.

Berita tentang penunjukan pria berusia 63 tahun itu disambut dengan kegembiraan oleh fans Manchester United. Tetapi, Merson khawatir bahwa kurangnya pengalamannya di Inggris dapat menghambat peluangnya untuk sukses di Old Trafford.

"Saya mendengar orang-orang mengatakan betapa hebatnya dia - tetapi dia tidak pernah melatih di Inggris, dia tidak pernah melatih salah satu tim top di dunia. Mengapa begitu? Mengapa tidak ada orang lain yang datang?" kata Merson kepada Sky Sports via Sports Mole, Minggu (28/11/2021).

Rangnick akan menghadapi banyak tantangan besar di Old Trafford baik dari dalam maupun luar.

“Saya mendengar hal-hal hebat tentang dia, orang-orang mengatakan dia akan menekan dan dia pekerja keras dan dia mengubah tim yang lebih rendah menjadi pesaing nyata. Tapi itu jauh berbeda, membawa Schalke atau Hoffenheim ke tahap tertentu dengan mengangkat performa Manchester United," katanya.

2 dari 4 halaman

Masuk Kandang Macan

Manchester United, dengan nama besar dan bintang besar yang ada di dalamnya, bakal memberikan ujian berat buat Rangnick. Belum lai persaingan yang sangat ketat di Liga Inggris.

“Ketika Anda diminta untuk pergi ke satu di antara klub terbesar di dunia dan mereka sudah memiliki superstar dan Anda harus membuat mereka bermain. Tidak apa-apa di Schalke dan Hoffenheim karena mereka akan mendengarkan dan mereka ingin melakukannya.

Ibaratnya, Rangnick masuk kandang macan dengan menyanggupi jadi manajer interim Manchester United.

"Para pemain Manchester United]ini ada di sana dan Anda baru bergabung," lanjutnya.

"Saya pikir ini akan sulit, ini akan jauh lebih sulit daripada yang orang pikirkan."

Pertandingan pertama Rangnick bersama Manchester United melawan mantan klub Merson, Arsenal pada 2 Desember.

Sumber: Sports Mole

3 dari 4 halaman

Jadwal Manchester United

Chelsea Vs Manchester United (28/11/2021)

Manchester United Vs Arsenal (3/12/2021)

Manchester United Vs Crystal Palace (5/12/2021)

Manchester United Vs Young Boys (9/12/2021)

Norwich City Vs Manchester United (12/12/2021)

 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer