Sukses


Liga Inggris: Harapan Besar Wayne Rooney terhadap Ralf Rangnick di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Harapan besar terlontar dari Wayne Rooney terhadap Ralf Rangnick. Ia yakin pelatih asal Jerman itu bisa memberikan dampak nyata buat Manchester United.

Awal pekan kemarin, Manchester United resmi memperkenalkan manajer interim mereka. Setan Merah menunjuk Ralf Rangnick sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

Meski sudah diperkenalkan di awal pekan kemarin, Rangnick belum bisa menangani Manchester United. Ini disebabkan ijin kerjanya di Inggris masih tersendat.

Sky Sports mengklaim bahwa penantian MU akhirnya selesai juga. Rangnick akhirnya diberi ijin kerja oleh Pemerintah Inggris, Kamis (2/12/2021) waktu setempat.

Ijin kerja ini turun setelah proses negosiasi yang alot dengan FA dan pemerintah Inggris berakhir. Ralf Rangnick dinyatakan layak untuk menangani tim di Inggris dan bisa mulai bekerja di Manchester United.

2 dari 3 halaman

Dukung Penuh

Legenda Manchester United, Wayne Rooney, yang saat ini menukangi Derby County, mendukung penunjukan pria berusia 63 tahun itu di klub lamanya.

"Jelas keputusan yang tepat untuk Michael Carrick mengambil alih duel kontra Arsenal dan Ralf bertanggung jawab untuk hari Minggu," kata Rooney menjelang pertandingan akhir pekan Derby dengan Bristol City.

"Semoga dia melakukannya dengan sangat baik. Dia datang dengan silsilah yang baik. Mudah-mudahan dia bisa memiliki pengaruh besar di Manchester United."

Sumber: Daily Mail

3 dari 3 halaman

Posisi MU di Liga Inggris Saat Ini

Video Populer

Foto Populer