Sukses


Liga Inggris: Pengakuan Ralf Rangnick, Mencoba Rayu Michael Carrick untuk Bertahan di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengaku mencoba meyakinkan Michael Carrick untuk tetap di Old Trafford.

Rangnick bertemu dengan Carrick dan Kieran McKenna pada Rabu (1/12/2021). Carrick memberitahunya tentang niatan untuk tidak bertahan. Rangnick mengatakan peraturan Brexit menyulitkan Manchester United untuk segera menambah staf pelatih.

"Michael, saya mengetahuinya dua hari yang lalu," kata Rangnick tentang kepergian Carrick via Manchester Evening News, Jumat (3/2/2021).

"Saya melakukan percakapan pribadi yang panjang dengannya selama lebih dari satu jam. Saya mencoba meyakinkannya untuk tetap bergabung tetapi dia jelas telah mengambil keputusan itu. Ia membutuhkan istirahat dan istirahat setelah tiga puluh tahun di sepak bola profesional.

Carrick memimpin Manchester United dalam tiga pertandingan sebelum penunjukan Rangnick sebagai manajer sementara. Manchester United menang 2-0 dan 3-2 atas Villarreal dan Arsenal, serta hasil imbang 1-1 di kandang Chelsea.

Ole Gunnar Solskjaer adalah satu-satunya anggota staf pelatih Manchester United yang langsung diberhentikan sebelum Carrick memilih untuk pergi dengan keinginan sendiri.

2 dari 4 halaman

Terkendala Brexit

Mengenai staf yang lain, Rangnick tidak menunjukkan bahwa dia telah berbicara dengan Mike Phelan. Situasi yang dia inginkan di Manchester United saat ini adalah staf pelatih lama karena dia membutuhkannya.

“Pada akhirnya, saya harus menerima itu. Di satu sisi, saya juga bisa memahami keputusannya. Pertanyaan tentang staf pelatih, saya lebih dari senang bekerja dengan staf pelatih saat ini karena saya membutuhkan pengalaman mereka, saya perlu keahlian mereka mengenai skuad saat ini.

"Saya jelas akan mencoba menemukan satu, dua, mungkin tiga orang yang dapat bergabung dengan kami dalam satu atau dua minggu, tetapi, karena peraturan Brexit, itu tidak terlalu mudah," katanya.

3 dari 4 halaman

Masih Rahasia

Sayangnya, Rangnick tak mau menyebut nama-nama calon stafnya sekarang.

"Banyak mantan rekan saya, tidak peduli apakah itu analis video atau asisten pelatih, terikat kontrak jangka panjang dengan klub-klub besar sehingga mereka tidak tersedia sekarang dan kami harus sedikit pintar dan pintar dan menemukan orang yang tepat.

"Saya harap kita bisa memasukkan mereka ke sini dalam satu atau dua minggu ke depan, tapi saya tidak bisa memberi tahu Anda nama-namanya."

Sumber: Manchester Evening News

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer