Sukses


Liga Inggris: Ralf Rangnick Merasa Dapat Harta Karun di Manchester United, Pemain Baru Nanti Saja!

Bola.com, Jakarta - Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick belum berencana untuk berbelanja pemain pada bursa transfer Januari mendatang. 

Rangnick mengatakan Manchester United bisa membahas rencana transfer setelah Natal. Namun, ia mengingatkan bursa transfer musim dingin bukan waktu yang ideal untuk mendatangkan pemain top.

“Kami belum berbicara tentang pemain baru dan ini bukan waktunya untuk berbicara tentang pemain baru,” kata Rangnick menekankan via Manchester Evening News, Jumat (3/12/2021).

Rangnick memilih fokus pada pemain Manchester United karena dia juga butuh adaptasi dengan skuad.

“Saatnya untuk mengenal skuat saat ini secara detail. Ini adalah fokus utama untuk beberapa minggu ke depan, untuk mengenal para pemain yang kami miliki saat ini," katanya.

“Skuad ini jelas tidak terlalu kecil, ada cukup pemain. Mungkin saat Natal atau setelah Natal, akan ada waktu yang memungkinkan untuk membicarakan kemungkinan transfer musim dingin."

“Dalam pengalaman saya, musim dingin bukanlah waktu terbaik untuk transfer yang benar-benar bagus," kata Ragnick yang sangat yakin dengan kualitas pemain Manchester United.

2 dari 4 halaman

Skuad Bertabur Bintang

Manchester United hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka tetapi lolos ke babak sistem gugur Liga Champions sebagai pemenang Grup F dengan satu pertandingan tersisa.

Finis di posisi keempat Liga Inggris tampaknya menjadi tujuan Manchester United. Saat ini mereka 10 poin di belakang Liverpool yang berada di posisi ketiga.

“Sudah pasti cukup bagus untuk bersaing di empat besar,” tegas Rangnick. “Jika Anda melihat tiga tim teratas saat ini, mereka tampaknya sangat stabil dan memiliki pelatih top, mungkin beberapa pelatih terbaik di dunia," katanya.

“Dan jika Anda melihat bagaimana mereka bermain dan bagaimana mereka memenangkan pertandingan dengan gaya, mengendalikan permainan, ini adalah sesuatu yang harus kami kembangkan. Ketika Jurgen datang ke Liverpool dan skuad yang diwarisinya saat itu jelas bukan skuad yang lebih baik dari sebelumnya. Saya mewarisi di sini sekarang di United."  

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 4 halaman

Jadwal Manchester United

Manchester United Vs Crystal Palace (5/12/2021)

Manchester United Vs Young Boys (9/12/2021)

Norwich City Vs Manchester United (12/12/2021)

Brentford Vs Manchester United (15/12/2021)

Manchester United Vs Brighton (18/12/2021)

Newcastle United Vs Manchester United (28/12/2021)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer