Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris, Minggu 4 Desember 2021: Wolverhampton Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Persaingan Liga Inggris semakin sengit menjelang pekan ke-15. Liverpool akan memenuhi jamuan Wolverhampton di Molineux, Sabtu (4/12/2021) malam WIB. Laga yang bisa menjadi kesempatan Liverpool untuk terus mengejar Chelsea di pucuk klasemen.

Liverpool sedang panas-panasnya sejauh ini. Dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi, The Reds berturut-turut menumbangkan Arsenal 4-0, Porto 2-0, Southampton 4-0, dan terbaru adalah menggasak Everton 4-1 dalam derbi Merseyside.

Mohamed Salah juga sedang menggila. Dia mencetak 10 gol dan lima assist dalam sepuluh penampilan terakhirnya untuk Liverpool di semua kompetisi.

Namun Liverpool tak boleh jumawa. Wolverhampton adalah satu di antara tim kuda hitam yang berada di papan tengah. Meski sedang dalam tren kurang memuaskan karena selalu meraih hasil imbang di dua laga terakhir.

Wolverhampton tak terkalahkan dalam empat laga kandang terakhirnya di Premier League. Mereka bukan lawan yang mudah. Namun, Liverpool sepertinya masih sulit untuk dibendung.

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Wolverhampton (3-4-3): Sa; Saiss, Coady, Kilman; Ait-Nouri, Moutinho, Neves, Semedo; He-Chan, Jimenez, Traore.

Pelatih: Bruno Lage.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Thiago, Fabinho, Henderson; Mane, Jota, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Wolverhampton Vs Liverpool

Minggu (4/12/2021)

Pukul: 22.00 WIB

Live streaming: Mola TV

Link: https://mola.tv/

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer