Sukses


Liga Inggris: Ciee...Fred Dapat Pujian Manis dari Ralf Rangnick, Disebut bak Sinar Matahari untuk Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ralf Rangnick, tampaknya sangat terkesan terhadap sosok sang gelandang, Fred. Menurutnya Fred adalah pemain yang dicintai semua orang.

Ralf Rangnick bahkan menggambarkan Fred sebagai sinar matahari yang dicintai semua orang. Pujian itu terlontar dari Rangnick setelah Fred main apik dan mencetak gol semata wayang Manchester United saat membekuk Crystal Palace 1-0 di Liga Inggris, Minggu (5/12/2021).   

Gol kemenangan dari Fred itu lahir pada babak kedua. Torehan gol Fred itu mengejutkan, karena selama ini pemain Brasil itu kerap dihujani kritik karena penampilannya kurang gereget saat masih ditangani Ole Gunnar Solskjaer. 

Di era Solskjaer, Fred juga tampil reguler, tapi belum pernah benar-benar menunjukkan kualitas primanya di lini tengah. 

"Saya rasa semua orang mencintai Fred. Anda harus mencintai Fred," kata Rangnick di situs resmi MU setelah pertandingan. 

"Saya baru mengenalnya selama dua hari, tapi dia adalah sinar matahari," imbuh Ralf Rangnick soal Fred

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Catat Clean Sheet

Pada laga kontra Crystal Palace, Manchester United menikmati penguasaan bola yang dominan, tepatnya 61 persen. Mereka juga mencatatkan 16 tembakan, yang akhirnya berbuah tiga poin.  

Rangnick juga gembira melihat Manchester United mencatat clean sheet pada laga pertamanya sebagai manajer. 

"Para pemain seperti ini selalu bisa mencetak gol. Hari ini kami harus sabar, tapi kami bisa mencetak gol sepanjang bisa mencatat clean sheet. Ini menjadi clean sheet ketiga kami sepanjang musim ini," imbuh Rangnick. 

 

3 dari 4 halaman

Alihkan Fokus

Saat ini, Manchester United menempati peringkat ketujuh di klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 24 poin dari 15 pertandingan. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan defisit 11 poin dari puncak klasemen yang ditempati Manchester City. 

Manchester United kini bakal mengalihkan fokus ke Eropa, menjalani matchday keenam fase grup Liga Champions melawan Young Boys. 

MU sudah menggenggam tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Rangnick mengisyaratkan akan memainkan beberapa pemain muda pada laga itu. 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer