Sukses


Liga Inggris: Bintang Lazio Enggak Peduli Tuh dengan Rumor Ketertarikan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Raksasa Inggris, Manchester United dikabarkan tengah mendekati gelandang andalan Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Pemain asal Serbia itu dikait-kaitkan bakal menuju Old Trafford untuk bergabung dengan tim Setan Merah musim depan.

Namun Sergej Milinkovic-Savic, menepis kabar yang mengaitkannya dengan Manchester United dan menegaskan ia cuma fokus membawa timnya sekarang ini meraih hasil terbaik.

Belakangan ini kabar yang mengaitkannya dengan The Red Devils kembali mengemuka. Hal ini tak lepas dari situasi Paul Pogba di Old Trafford yang serba tidak pasti.

Kontrak pemain Prancis itu di MU tersisa sampai musim panas 2022 ini saja. Ada kabar bahwa ia akan cabut pada saat kontraknya berakhir. MU pun akhirnya disebut mencari pengganti yang sepadan.

Alhasil nama Sergej Milinkovic-Savic menjadi nama yang tepat untuk pasukan Ralf Rangnick. Sang pemain memiliki persamaan dengan sosok Paul Pogba sebagai jenderal lapangan tengah.

 

 

2 dari 4 halaman

Bantah Keras

Beberapa pemain dikaitkan dengan Manchester United. Salah satunya adalah gelandang andalan Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Pemain berusia 26 tahun tersebut kemudian ditanya soal kabar ketertarikan MU itu kepadanya. Tanpa diduga ia mengaku tak peduli dengan gosip tersebut.

"'Saya melihat banyak rumor tentang saya tapi ... saya nggak peduli! Saya hanya ingin Lazio menang," tegas Milinkovic-Savic, seperti dilansir Football Italia.

3 dari 4 halaman

Real Madrid Ikut Mengincar

Sergej Milinkovic-Savic memang seorang gelandang top. Maka tak heran jika ia diminati sejumlah klub selain Manchester United.

Salah satunya adalah raksasa La Liga, Real Madrid. Kabarnya Madrid ingin memasukkan Milinkovic-Savic sebagai bagian dari proses peremajaan lini tengah El Real.

Milinkovic-Savic juga disebut siap merapat ke Real Madrid. Sementara itu Lazio juga dikabarkan bersedia melepasnya dengan bandrol sekitar 60 juta euro.

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 23/12/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Posisi Manchester United di Premier League

Video Populer

Foto Populer