Sukses


Liga Inggris: Ralf Rangnick Pastikan Anthony Martial Ingin Cabut dari Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memastikan Anthony Martial ingin angkat kaki dari Old Trafford. Namun sampai saat ini, masih belum ada tawaran dari klub yang menginginkan jasa Martial.

Beberapa waktu yang lalu, agen Anthony Martial, Philippe Lamboley, sempat membuat geger jagad sepak bola. Sang agen secara terbuka mengatakan di media jika kliennya ingin meninggalkan Manchester United.

Rangnick pada saat itu merespons dingin pernyataan Philippe. Manajer asal Jerman itu menyebut Anthony Martial harus menghadap dirinya jika ingin angkat kaki dari MU.

Daily Mail mengklaim Martial akhirnya merespons permintaan Ralf Rangnick tersebut. Pemain berusia 26 tahun itu dilaporkan menggelar pertemuan empat mata dengan sang manajer beberapa saat yang lalu.

Menurut laporan tersebut, pertemuan Martial dan Rangnick terjadi pada Rabu (23/12/2021) waktu setempat. Pada saat itu, Anthony Martial meminta bertemu empat mata dan manajer Manchester United itu menyetujuinya.

 

2 dari 4 halaman

Diincar Sejumlah Klub

Situasi tersebut membuat Martial diincar sejumlah klub elite Eropa, satu di antaranya adalah Sevilla. Dengan usia yang baru 26 tahun, Anthony Martial diharapkan menambah daya gedor Sevilla.

Selain itu, Los Nervionenses saat ini kekurangan pilihan di lini depan. Pasalnya, Munir El Haddadi dan Youssef En-Nesyri harus membela negaranya di Piala Afrika 2022.

Sevilla dikabarkan bakal melakukan pendekatan kepada Manchester United untuk mendapatkan jasa Anthony Martial pada bursa transfer Januari 2022.  

3 dari 4 halaman

Ingin Pergi

Ralf Rangnick mengakui Anthony Martial sudah mengutarakan keinginannya untuk angkat kaki dari Manchester United. Martial ingin bergabung dengan klub lain yang bisa memberikannya kesempatan bermain lebih sering.

"Anthony ingin pergi. Dia mengatakan kepada saya jika dia merasa ini waktu yang tepat untuk perubahan," kata Rangnick.

"Ini bisa dimaklumi. Setahu saya, belum ada tawaran dari klub lain. Jika seperti itu terus kondisinya, Anthony akan bertahan di Manchester United," lanjutnya.

Sejak bergabung dengan Manchester United pada 1 September 2015, Anthony Martial telah mencetak 79 gol dan 50 assist dari 268 penampilan. Dia juga turut membantu MU meraih empat trofi juara, satu di antaranya adalah Liga Europa 2016/2017.

Namun pada musim ini, Martial baru tampil dalam 10 laga dan mencetak gol.

Sumber: Sportsmole

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer