Sukses


Liga Inggris: Ralf Rangnick Tak Berminat Gaet Pemain Baru ke Manchester United pada Januari 2022

Bola.com, Manchester - Manajer interim, Manchester United, Ralf Rangnick, sudah puas dengan deretan pemain yang dimilikinya saat ini. Untuk itu, Rangnick tak akan menggaet pemain baru ke MU pada bursa transfer Januari 2022.

Tim Setan Merah menutup 2021 dengan hasil positif. Manchester United berhasil membungkam Burnley dengan skor 3-1 pada laga pekan ke-20 Premier League di Old Trafford, Jumat (31/12/2021) dini hari WIB.

Trigol The Red Devils dicetak Scott McTominay pada menit ke-8, gol bunuh diri Ben Mee menit ke-27, dan gol dari Cristiano Ronaldo menit ke-35. Sementara itu, gol tunggal Burnley tercipta atas nama Aaron Lenon pada menit ke-38.

Berkat torehan tersebut Manchester United kini berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan nilai 31. Mereka terpaut empat poin dari Arsenal yang menemati posisi keempat.

 

2 dari 4 halaman

Bursa Transfer Januari 2022

Selepas pertandingan, Ralf Rangnick menjawab pertanyaan seputar aktivitas transfer Manchester United pada Januari 2022. Rangnick mengaku belum punya rencana belanja pemain baru dan masih fokus untuk memaksimalkan pemain-pemain yang ada.

"Fokus saya adalah pada pemain saat ini. Seperti yang saya katakan, kami memiliki pemain yang cukup di skuad dan tidak ada kekurangan dalam hal jumlah pemain," kata Rangnick di situs resmi klub.

"Transfer pada jendela musim dingin hanya masuk akal jika mereka benar-benar membantu Anda dan meningkatkan kualitas. Sejauh ini, kami belum membicarakan itu. Fokus saya dalam beberapa minggu terakhir adalah pada skuat saat ini.”

 

3 dari 4 halaman

Puji Kualitas Pemain MU

Rangnick tidak meragukan kualitas yang dimiliki Manchester United, terutama di lini serang mereka yang dihuni banyak pemain berbahaya.

"Bahkan sebelum saya datang, tidak ada keraguan tentang kualitas yang dimiliki tim dalam menyerang, kami hanya perlu memastikan bahwa kami kebobolan sesedikit mungkin," lanjutnya.

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 31/12/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer