Sukses


Liga Inggris: Duh... Ralf Rangnick Pesimistis Manchester United Finis 4 Besar

Bola.com, Manchester - Kekalahan dari Wolverhampton Wanderers pada laga pekan ke-21 Premier League membuat Manchester United semakin jauh dari posisi empat besar. Manajer MU, Ralf Rangnick, pesimistis timnya finis di zona Liga Champions.

Tim Setan Merah menjamu Wolverhampton di Old Trafford, Selasa (4/1/2022) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, Manchester United mendapat perlawanan sengit.

MU menorehkan 51,3 persen penguasaan bola, berbanding 48,7 persen milik The Wolves. The Red Devils juga memperoleh dua peluang bagus dari sembilan kesempatan.

Di sisi lain, Wolverhampton melepaskan 19 tembakan yang enam di antaranya mengarah ke gawang. MU akhirnya harus mengakui keunggulan Wolverhampton dan menyerah dengan skor 0-1.

Hasil minor tersebut membuat Manchester United kembali turun ke urutan tujuh klasemen sementara Premier League dengan nilai 31. Mereka terpaut empat poin dari Arsenal yang menghuni urutan keempat.

 

2 dari 4 halaman

Tak Jamin Finis 4 Besar

Ralf Rangnick tak bisa menjamin MU bisa finis di peringkat empat besar klasemen akhir Premier League musim ini. Menurut Rangnick, jika Manchester United tampil buruk seperti duel kontra Wolverhampton, menembus zona Liga Champions sulit terealisasi.

“Saya tidak bisa menjamin Manchester United bisa finis di posisi empat besar," kata Rangnick kepada BBC Sport.

"Lihatlah performa kami hari ini jika saya katakan kami 100 persen yakin kami akan finis di empat besar, saya tidak tahu apakah orang akan percaya itu. Bagi saya ini tentang mengambil langkah selanjutnya dan menjadi lebih baik," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Jalan Panjang

Rangnick juga menerangkan betapa sulitnya bagi Manchester United menembus empat besar. MU harus menyelesaikan banyak pekerjaan rumah terlebih dahulu sebelum menuju ke sana.

"Saya tahu ini bisa dan akan sulit, tetapi pertandingan hari ini menunjukkan bahwa kami masih memiliki jalan panjang," lanjutnya.

Sumber: BBC Sport

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer