Sukses


Manchester United Bakal Tampilkan Skuad Terbaik untuk Singkirkan Aston Villa di Piala FA

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menghadapi Aston Villa dalam babak ketiga Piala FA 2021/2022 di kandang sendiri, Stadion Old Trafford, Selasa (11/1/2022) dini hari. Tim Setan Merah (julukan Manchester United) tampaknya akan serius menyambut laga ini.

Manchester United bakal tampil dengan kekuatan terbaiknya untuk menyingkirkan Aston Villa. Kemenangan memang sangat penting dan dibutuhkan Man United setelah tampil jeblok di pertandingan terakhir Premier League.

Manajer Manchester United, Ralf Rangnick menegaskan bahwa dirinya akan menatap serius laga FA Cup melawan Aston Villa. Ia menyebut bakal menurunkan tim terbaiknya untuk tampil di laga ini.

Tim-tim besar biasanya melakukan rotasi besar-besaran di laga FA Cup. Pasalnya selama satu bulan terakhir jadwal di Inggris cukup padat sehingga mereka harus mengistirahatkan beberapa pemain mereka. Namun tidak berlaku bagi Man United.

"Saya selalu menjadi penggemar, pendukung dan pengagum berat FA Cup," beber Ralf Rangnick kepada MUTV, Senin (10/1/2022).

 

 

2 dari 4 halaman

Komposisi Utama

Rangnick menyebut bahwa ia sudah lama mengagumi kompetisi tertua di Dunia tersebut. Ia menyebut bahwa sejak ia masih muda ia sudah sering menonton FA Cup.

Bahkan sang manajer berkesempatan untuk menonton langsung pertandingan ini saat ia masih kuliah di Inggris. Sehingga ia menaruh rasa hormat yang besar akan kompetisi ini.

"Pada tahun 1980, saya berkuliah di Brighton. Saya ingat pada saat itu saya menonton final FA Cup di Wembley antara Arsenal dan West Brom," katanya.

3 dari 4 halaman

Tak Kalah Penting

Rangnick menegaskan bahwa ia sangat ingin memenangkan FA Cup. Jadi ia akan menurunkan skuad terbaiknya di laga ini.

"Kami harus menatap kompetisi ini dengan serius. Semoga kami bisa melaju ke babak berikutnya. Bagi saya kompetisi ini adalah kompetisi yang sangat penting. Kami akan memainkan tim terkuat yang bisa kami turunkan untuk pertandingan ini," tutur pelatih asal Jerman itu.

Meski belum lolos, calon lawan Manchester United di babak keempat sudah ditentukan. Pemenang dari laga MU vs Aston Villa ini akan berhadapan dengan Middlesbrough di babak keempat FA Cup nanti.

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 10/1/2022)

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Persaingan di Premier League 2021/2022

Video Populer

Foto Populer