Sukses


Liga Inggris: Tottenham Berminat Tampung Jesse Lingard Secara Gratis dari Manchester United

Bola.com, London - Tottenham Hotspur seperti dikabarkan ESPN tertarik mengamankan jasa Jesse Lingard dari Manchester United pada musim panas 2022. Klub asal London Utara itu bakal mendapatkan Lingard secara gratis.

Kontrak Jesse Lingard di Manchester United bakal berakhir pada 30 Juni 2022. Sejauh ini, tak ada pembicaraan terkait perpanjangan kontrak yang dilakukan manajemen Manchester United.

Jesse Lingard juga belum pernah bermain di Premier League lagi sejak awal Desember 2021. Pemain berusia 29 tahun itu hanya bermain empat menit pada putaran ketiga Piala FA melawan Aston Villa (11/1/2022).

Ini menjadi indikasi Jesse Lingard tak masuk dalam rencana jangka panjang manajer Ralf Rangnick. Situasi ini membuat Tottenham langsung menyatakan minat meskipun belum membuat penawaran resmi.

Namun, Tottenham ternyata tak sendirian dalam perburuan jasa Jesse Lingard. West Ham United yang pernah meminjam jasa Lingard pada Premier League 2020/2021 tertarik mendatangkannya lagi pada musim panas nanti.

Jesse Lingard diklaim tak ingin buru-buru membuat keputusan terkait masa depannya setelah dari Manchester United. Pemain asal Inggris itu masih mengurutkan segala kemungkinan yang membuatnya bisa bermain secara reguler di klub barunya nanti.

2 dari 4 halaman

Main di Luar Inggris

Jesse Lingard disebut juga mempertimbangkan peluang untuk bermain di luar Inggris. Pemain binaan akademi Manchester United itu sejatinya tak perlu repot-repot mencari peminat jasanya.

AC Milan dan Barcelona disebut juga sedang memantau situasi Lingard. Bermain di luar Inggris tentu akan menghadirkan pengalaman baru buat Lingard.

Seperti diketahui, selama berkarier sebagai pesepak bola Lingard hanya bermain di Inggris. Menarik untuk menantikan kelanjutan masa depan Lingard.

3 dari 4 halaman

Rapor Jesse Lingard

Jesse Lingard merupakan pemain asli binaan akademi Manchester United pada 2000. Lingard kemudian dipercaya menembus skuad utama Setan Merah pada 2011.

Namun, karier Lingard di Old Trafford penuh dengan lika-liku. Lingard tercatat pernah menjalani sejumlah masa pinjaman dalam kariernya.

Lingard pernah dipinjam ke Leicester City, Birmingham City, Brighton and Hove Albion, Derby County, dan terakhir di West Ham United. Sejauh ini, Lingard sudah mengemas 223 penampilan dan sukses mencetak 35 gol serta 21 assist di semua ajang.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Manchester United di Premier League

Video Populer

Foto Populer