Sukses


Saksikan Pertandingan Super Panas Semifinal Piala FA Malam Ini: Liverpool vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Chelsea jadi tim pertama yang memastikan tiket ke final Carabao Cup 2021/2022. Satu tiket lagi masih belum bertuan.

Bakal ada duel antara Liverpool kontra Arsenal pada leg pertama semifinal yang berlangsung di Anfield hari Jumat (14/01/2021) dini hari WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini secara live streaming di Mola TV.

Leg pertama semifinal Carabao Cup ini seharusnya digelar pada Januari 2022 lalu, di mana Arsenal seharusnya bertindak sebagai tuan rumah. Namun, badai COVID-19 membuat laga tersebut ditunda, di mana Liverpool meminta perubahan jadwal.

Leg pertama di Anfield ini sebenarnya adalah jadwal untuk leg kedua. Namun, akhirnya leg kedua akan digelar di Emirates pada pekan depan.

Akhir pekan lalu, Liverpool dan Arsenal meraih hasil kontras di Piala FA. Liverpool menang 4-1 atas Shrewsbury Town melalui gol Kaide Gordon, Fabinho yang mencetak dua gol, dan Roberto Firmino. Sementara itu, Arsenal justru tersingkir karena kalah 0-1 dari Nottingham Forest.

Liverpool dan Arsenal sudah bertemu sekali pada musim ini, yaitu pada laga pekan ke-12 Premier League. Liverpool menghajar Arsenal dengan skor 4-0 di Anfield.

Kedua tim bertemu lagi di Anfield untuk leg pertama semifinal Carabao Cup musim ini. Bagaimana hasilnya? Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Leg 1 Semifinal Carabao Cup 2021/2022 

Liverpool Vs Arsenal 

Jumat, 14 Januari 2021 

  • Stadion: Anfield 
  • Kickoff: 02.45 WIB 
  • Live streaming: Mola TV 
  • Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&utm_medium=playlist-livethisweek&utm_source=molatv&v=vd40767063

Video Populer

Foto Populer