Sukses


Liga Inggris: Ralf Rangnick Sudah Rekomendasikan Nama Manajer Manchester United Penerusnya, Siapa Ya?

Bola.com, Jakarta - Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick dikabarkan sudah menemukan sosok yang dinilai layak jadi penerusnya. Rangnick pun telah merekomendasikan kepada Manchester United untuk memakai pelatih pilihannya itu.

Rangnick memang cuma akan menanggani Manchester United sampai akhir musim ini. Mulai musim 2022/2023, Manchester United akan memakai pelatih tetap. Hingga saat ini Setan Merah masih berburu pelatih tetap untuk musim depan.

Awalnya pelatih Paris Sait Germain Mauricio Pochettino yang dijagokan akan menjadi pelatih tetap Manchester United mula musim depan. Manchester United sudah lama naksir pada pria Argentina itu.

Namun Rangnick diklaim Le Parisien punya pilihan berbeda dengan manajemen Manchester United. Rangnick dilaporkan lebih suka Erik ten Hag yang menjadi penerusnya.

Ralf Rangnick sudah menyarankan kepada petinggi Manchester United untuk lebih memilih Ten Hag dibandingkan Pochettino. Rangnick lebih yakin dengan kinerja Ten Hag.

2 dari 3 halaman

Kans Besar Setan Merah Dapatkan Erik Ten Hag

Ten Hag sukses besar di Ajax Amsterdam. Sejak bertugas pada Desember 2017, Ten Hag sudah memberikan dua gelar Eredivisie dan dua Piala Belanda.

Tak hanya gelar juara, pria Belanda itu juga bisa menghadirkan permainan atraktif dan mengorbitkan pemain-pemain muda.

Peluang Manchester United mendapatkan Ten Hag cukup terbuka. Kontrak Ten Hag bersama Ajax akan habis Juni 2023. Pria 51 tahun itu juga kabarnya siap mencoba tantangan baru.

Negosiasi MU dengan Ajax juga takkan terlalu sulit. Pasalnya petinggi Ajax adalah Edwin van der Sar yang tidak lain merupakan mantan kiper The Red Devils.

Sumber asli: Liputan6 

Disadur dari: Liputan6 (Thomas, Published 13/01/2021)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer