Sukses


Cetak Gol Indah ke Gawang Chelsea, Kevin De Bruyne: Mau Passing Enggak Bisa, Shoot Saja Lah

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, berbicara mengenai gol indahnya ke gawang Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (15/1/2022) malam WIB.

Manchester City berhasil meraih kemenangan penting kala menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Kevin De Bruyne jadi pahlawan tim berkat gol tunggalnya pada babak kedua.

Kiper Kepa Arrizabalaga dibuat pontang-panting menghadapi serangan City. Penampilan ciamiknya, sayangnya, pudar tatkala tendangan spektakuler De Bruyne bersarang telak di pojok kiri gawang.

"Saya tidak bisa memberikan umpan, tapi sejurus kemudian ada celah di antara bek, saya tembak saja melengkung melewatinya, ternyata berhasil," kata Kevin De Bruyne kepada BBC Match of the Day.

Gol tersebut jadi satu-satunya yang tersaji di Etihad Stadium. Tambahan tiga poin membuat Manchester City memimpin 13 angka dari Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris 2021/2022.

 

2 dari 3 halaman

Fokus

Meski memimpin jauh dalam perolehan poin, Kevin De Bruyne menegaskan bahwa segala sesuatunya bisa berubah jika tidak awas. Maka dari itu, ia menegaskan Manchester City harus tetap menjaga konsistensi.

"Kami berada dalam situasi di mana kami unggul delapan atau sepuluh poin tetapi juga pernah tertinggal delapan atau sepuluh poin. Kami tahu itu bisa berubah dengan sangat cepat. Kami tahu jaraknya besar saat ini, tetapi kami tahu Liverpool tidak jauh di belakang jika mereka memenangkan pertandingan."

"Kedua belah pihak memiliki banyak masalah COVID dan cedera, jadi tidak banyak pemain yang banyak berlatih. Intensitasnya tinggi, respek kepada semua orang untuk itu."

Sumber: BBC

3 dari 3 halaman

Posisi City Saat Ini

Video Populer

Foto Populer