Sukses


Liga Inggris: Ralf Rangnick Ngambek karena Transfer Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manajer sementara Manchester United, Ralf Rangnick dikabarkan frustrasi dengan dewan klub. Penyebabnya, pemain rekomendasinya tak mendapat lampuĀ hijau.

Pelatih asal Jerman ini ingin timnya berinvestasi di bursa transfer.

Menurut Mirror, Rangnick tidak senang karena rekomendasinya tentang perekrutan musim dingin diabaikan oleh orang lain diĀ Manchester United.

Manchester United enggan menghabiskan terlalu banyak uang untuk membeli pemain rekomendasi Rangnick, karena mereka tidak yakin siapa yang akan bertanggung jawab atas tim untuk musim depan.

Sumber di Jerman melaporkan bahwa Rangnick merasa dia melakukan pekerjaan itu dengan tangan terikat alias tak bebas menentukan pemain sesuai skemanya.

Di ruang ganti Manchester United, ada yang membocorkan banyak yang tak sejalan dengan Rangnick.

2 dari 4 halaman

Tak Cocok

Baru menjabat beberapa pekan, Ralf Rangnick sudah dihinggapi isu-isu tak sedap di Manchester United. Manajer interim asal Jerman itu dikabarkan tak cocok dengan skuad Setan Merah.

Sebuah sumber mengatakan kepada Mirror bahwa Rangnick dipandang sebagai manajer ketinggalan zaman.

"Dia sangat tidak populer, kami tidak menyukainya," kata sumber yang memiliki hubungan dekat dengan ruang ganti Setan Merah itu via Mirror, Sabtu (15/1/2022).

Rangnick sangat dihormati sebagai pelatih inovatif yang membantu membentuk karier Jurgen Klopp dan Thomas Tuchel. Tapi, itu sudah beberapa tahun sejak Rangnick mendarat di Old Trafford.

3 dari 4 halaman

Jadi Konsultan

Sejak 2012, pria asal Jerman itu bekerja sebagai direktur sepak bola untuk Red Bull Salzburg dan RB Leipzig, kepala olahraga dan pengembangan untuk Red Bull GmbH dan terakhir manajer olahraga dan pengembangan untuk Lokomotiv Moscow.

Manchester United berniat untuk memindahkan Rangnick sebagai konsultan selama dua tahun setelah membantu dewan merekrut manajer permanen baru menjelang musim 2022/23.

Sumber: Mirror

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer