Sukses


Uneg-uneg Netizen Setelah Chelsea Tak Mampu Kalahkan Brighton di Liga Inggris: Romelu Lukaku Hanya Membawa Luka

Bola.com, Falmer - Chelsea harus puas bermain imbang kontra Brighton and Hove Albion pada laga pekan ke-22 Premier League, Rabu (19/1/2022) dini hari WIB. Hasil seri itu disambut suara-suara minor pendukung The Blues di dunia maya.

Bermain di markas Brighton, Amex Stadium, Chelsea tampil dominan. Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, The Blues menorehkan 57 persen penguasaan bola, berbanding 43 persen milik Brighton.

Tim London Biru juga melepaskan 15 tembakan yang tiga di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Brighton memperoleh dua peluang bagus dari 10 kesempatan.

Bermain menekan, Chelsea mampu unggul lebih dulu pada menit ke-28. Bola hasil tembakan keras kaki kiri Hakim Ziyech menghujam deras gawang The Seagulls.

Selepas gol tersebut, Chelsea kesulitan menggandakan keunggulan. Justru Brighton and Hove Albion yang berhasil menyamakan skor pada menit ke-60.

Umpan dari Alexis Mac Allister berhasil dikonversikan Adam Webster menjadi gol dengan sundulan. Sampai laga berakhir skor imbang 1-1 tetap bertahan.

Hasil tersebut membuat The Blues semakin tertinggal jauh dari Manchester City di klasemen. Saat ini, Chelsea berada di tempat ketiga dengan nilai 44, terpaut 12 poin dari Man City di puncak klasemen. Adapun Brighton menghuni peringkat kesembilan dengan koleksi 29 poin.

Pendukung Chelsea merasa tak puas dengan hasil imbang tersebut. Beragam uneg-uneg pun diutarakan netizen di dunia maya. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

Sumber: Twitter

2 dari 8 halaman

Ada Masalah Besar di Chelsea

3 dari 8 halaman

Kini Target Hanya Finis 4 Besar

4 dari 8 halaman

Udah Kayak Mitra Kukar

5 dari 8 halaman

Hancur Parah

6 dari 8 halaman

Seri Mulu

7 dari 8 halaman

Lukaku Jual Aja

8 dari 8 halaman

Romelu Lukaku Hanya Membawa Luka

Video Populer

Foto Populer