Sukses


Liga Inggris: Hakim Ziyech dan Romelu Lukaku Adu Mulut, Thomas Tuchel Buka Suara

Bola.com, Falmer - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, buka suara terkait perselisihan Hakim Ziyech dan Romelu Lukaku saat bersua Brighton and Hove Albion pada laga pekan ke-22 Premier League, Rabu (19/1/2022) dini hari WIB.

Tim London Biru gagal meraih kemenangan saat berkunjung ke markas Brighton di Amex Stadium. Meski tampil dominan, Chelsea harus puas bermain imbang 1-1 kontra The Seagulls.

Chelsea mampu unggul lebih dulu melalui Hakim Ziyech pada menit ke-28. Namun, tim tuan rumah bisa menyamakan kedudukan lewat Adam Webster pada menit ke-60.

Dengan hasil imbang ini, Chelsea masih tertahan di posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan 44 poin. Mereka berjarak 12 angka dari Manchester City yang menghuni puncak klasemen.

Hakim Ziyech tidak melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Brighton. Winger Chelsea tersebut memilih untuk menatap ke pinggir lapangan pasca-golnya tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Tak Masalah Ziyech Enggan Selebrasi

Ziyech mendapat kritik dari Thomas Tuchel setelah kekalahan melawan Manchester City. Hakim Ziyech disinyalir marah atas kritikan tersebut sehingga tidak melakukan selebrasi pada laga kontra Brighton.

"Ya semoga. Saya senang," kata Tuchel kepada BT Sport.

"Dia bisa mencetak 20 gol lagi dan tidak melakukan selebrasi. Saya tidak punya masalah," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Debat Ziyech Vs Lukaku

Hakim Ziyech dan Romelu Lukaku terlibat perdebatan saat masuk ke ruang ganti. Menurut Tuchel, adu mulut kedua pemainnya tersebut masih sangat normal.

"Sangat normal kalau mereka berbicara, normal kalau mereka tidak senang, normal kalau mereka tidak suka jika kami menginginkan lebih dari mereka, itu normal," lanjut Tuchel.

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 19/01/2022)

4 dari 5 halaman

Adu Mulut Ziyech Vs Lukaku

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Posisi Chelsea:

Video Populer

Foto Populer