Sukses


Liga Inggris: Ralf Rangnick dan Paul Pogba Bicara 4 Mata Selama Sejam, Ini Poin-poin Perbincangannya

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ralf Rangnick, berbicara empat mata dengan Paul Pogba yang tampil gemilang pada sesi latihan klub awal pekan ini. Keduanya berbincang intensif selama satu jam. 

Apa isi perbincangan Ralf Rangnick dan Paul Pogba tersebut? 

Pogba, yang kontraknya habis pada musim panas 2022, terakhir kali turun bermain untuk Manchester United saat imbang 2-2 kontra Atalanta di Liga Champions, November 2021. Dia menepi sekitar dua bulan karena cedera paha. 

Pertandingan terakhirnya di Liga Inggris adalah saat Setan Merah dibantai Liverpool 0-5. Saat itu, dia diganjar kartu merah.  

Banyak peristiwa terjadi sejak itu. Ole Gunnar Solskjaer dipecat, Michael Carrick memimpin dalam tiga pertandingan, dan Rangnick ditunjuk sebagai manajer interim dan akan mengambil peran konsultan di akhir musim.

Pogba kembali berlatih awal pekan ini. Pemain berusia 28 tahun itu bahkan berada di tim pemenang untuk turnamen internal 7 lawan satu. Cristiano Ronaldo, Donny van de Beek, dan Phil Jones termasuk di antara rekan satu timnya.

Performa Paul Pogba ternyata cukup membuat Ralf Rangnick terkesan. Mereka kemudian mengobrol selama satu jam setelah sesi latihan selesai.

 

 

2 dari 4 halaman

Janji Paul Pogba

Dalam percakapan itu Pogba meyakinkan Rangnick akan memberikan segalanya sampai akhir musim, terlepas dari apakah dia bertahan atau pergi pada akhir musim.

"Yah, itu adalah sesi latihan pertama setelah dua setengah bulan cedera. Dalam sesi latihan ini dia menunjukkan, di setiap momen, ketika kami bermain 6 lawan 6 atau apa pun yang kami lakukan, bahwa dia adalah pemain yang luar biasa," kata Rangnick, kepada situs resmi klub, Rabu (19/1/2022). 

"Dia bisa memberikan banyak pengaruh positif ke tim jika benar-benar fokus."

“Saya melakukan percakapan panjang dengannya selama lebih dari satu jam setelah sesi latihan, percakapan yang sangat bagus. Dia berkomitmen hingga akhir musim. Dia menjelaskan kepada saya bahwa dia ingin menjadi Paul Pogba yang sebaik mungkin," imbuh Rangnick. 

 

3 dari 4 halaman

Pogba Belum Bisa Langsung Bermain

Meskipun tampil apik saat latihan, dan mengesankan, Pogba diperkirakan tidak akan kembali beraksi selama beberapa minggu lagi. Rangnick, bagaimanapun, tidak sabar.

"Ya, saya sangat menantikan dia bisa bermain dalam waktu dua minggu, setelah jeda internasional, untuk tiga kompetisi berbeda," tambah pelatih asal Jerman itu.

“Seperti yang saya katakan, apa yang saya lihat dalam latihan kemarin luar biasa: standar kinerja yang sangat baik secara fisik, emosional, dan teknis," imbuhnya. 

Sumber: Mirror, Manchester United 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • SportBites

  • SportBite

Video Populer

Foto Populer