Sukses


Liga Inggris: Marcus Rahsford Dapat Pujian Setinggi Langit dari Ralf Rangnick, Apa Katanya?

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ralf Rangnick harus melontarkan pujian setinggi langit terhadap Marcus Rashford. Sang manajer tim Setan Merah memuji peran Marcus Rashford yang menjadi penentu kemenangan timnya atas West Ham.

Diketahui, Manchester United sukses membekuk West Ham 1-0 pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (22/1/2022) malam WIB. Adapun gol tunggal kemenangan Man United diciptakan Rashford di menit terakhir pertandingan.

Masuk sejak pertengahan babak kedua, Rashford mencetak gol semata wayang pada menit-menit akhir injury time untuk memastikan raihan poin penuh bagi Manchester United.

Ralf Rangnik mengakui kualitas dan potensi besar dari seorang Marcus Rashford. Pelatih asal Jerman itu menyebut Rashford sebagai satu di antara striker terbaik Inggris saat ini.

Kemenangan yang diraih Man United membuat mereka naik peringkat di urutan lima besar dengan nilai 36. Jika berhasil mempertahankan pencapainnya, Manchester United dapat mengunci tiket lolos ke Liga Champions akhir musim nanti.

 

 

2 dari 4 halaman

Akhiri Paceklik Gol

Seusai pertandingan, Rangnick pun memuji habis Rashford yang kini tercatat selalu mencetak gol dalam dua laga terakhir setelah sempat puasa gol selama 11 laga.

Rashford akhirnya sukses mencetak gol dalam dua laga beruntun untuk pertama kali selama lebih dari setahun belakangan. Tak heran jika Rangnick semringah dengan performa striker 24 tahun tersebut.

"Marcus adalah salah satu striker top di Inggris dan memiliki semua yang Anda butuhkan untuk seorang penyerang modern - kecepatan, skil, ukuran, dan fisik," ujar Rangnick seperti dikutip Daily Mail.

3 dari 4 halaman

Keyakinan Besar

Lebih lanjut, Rangnick juga merasa yakin bahwa Rashford bakal bisa menjadikan performa apiknya ini sebagai momentum kebangkitan di sisa musim.

“Pada akhirnya ini semua tentang kepercayaan diri dan saya cukup yakin dua gol itu akan meningkatkan kepercayaan dirinya," tutur Rangnick.

“Sekarang tentang dia mengambil langkah yang tepat dan melanjutkanya. Saya rasa dia akan memainkan peran penting untuk sisa musim ini," tukasnya.

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 23/1/2022)

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi MU di Premier League

Video Populer

Foto Populer