Sukses


Di Balik Kisah Cinta Cristiano Ronaldo: Curhat Sang Paman soal Georgina Rodriguez yang Lupakan Keluarganya

Bola.com, Jakarta - Kekasih bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez dirundung sekelumit persoalan pribadi yang menyangkut keluarganya. Perempuan berusia 28 tahun itu dianggap seperti ‘kacang lupa kulit’ setelah menjadi pasangan pesepakbola beken, Cristiano Ronaldo.

Baru-baru ini, paman Georgina Rodriguez bernama Jesus Hernandez, menudinh bahwa kekasih Cristiano Ronaldo itu adalah sosok yang jahat dan tidak tahu terima kasih. Sumber persoalan ini bermula dari sikap Georgina yang dinilai mulai melupakan keluarganya setelah bertemu bintang Manchester United.

Georgina Rodriguez memang dikenal memiliki gaya hidup mewah setelah menjalin hubungan dengan pesepak bola paling beken di dunia, CR7. Buktinya adalah dirinya sering memamerkan hartanya yang serba wah. Mulai dari barang bermerek, naik jet pribadi, atau berlayar di yacht mewah.

Kemewahan yang dimilikinya adalah hasil perjuangannya yang memiliki kehidupan serba sulit di masa lalu. Beberapa waktu lalu Georgina secara blak-blakan bercerita mengenai kehidupannya melalui serial Netflix berjudul 'I Am Georgina'.

Dalam film tersebut, Georgina mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo merupakan sosok yang benar-benar mengubah hidupnya. Wanita asal Argentina itu juga mengaku tidak akan melupakan jasa keluarganya yang sudah sukses seperti sekarang ini.

 

 

2 dari 4 halaman

Masa Lalu Kelam

Akan tetapi berdasarkan laporan The Sun, pernyataan dilontarkan Georgina dalam film tersebut tidak 100 persen benar dan jujur. Jesus Hernandez, paman Georgina yang mengatakan bahwa kekasih Ronaldo itu telah mencampakkan keluarganya usai bertemu CR7.

"Dia (Georgina Rodriguez) mungkin merasa malu dengan kami, sebab kami tidak memiliki kemewahan seperti yang ia miliki. Saya juga tidak meminta apa-apa kepadanya. Sejak menjalin hubungan dengan Ronaldo, ia hanya menelepon kami sekali atau dua kali saja," terang Jesus Hernandez.

Dalam pengakuan sang paman, Georgina banyak dibantu oleh anggota keluarga besarnya, terutama ketika ayahnya dipenjara karena kasus narkotika. Dengan situasi saat ini, Jesus Hernandez tak sungkan menyebut Georgina Rodriguez sebagai orang yang jahat.

"Saya pernah bertanggung jawab menyediakan pakaian, listrik, dan air untuk Georgina dan adiknya. Saya melakukan segalanya. Georgina tinggal bersama saya di sepanjang masa remajanya sebelum saudara ipar saya kembali ke Argentina," tambahnya.

Hal lain yang paling membuat geram Hernandez kepada keponakannya itu adalah ketika Georgina tak pernah memberi tahu lokasi makam ayahnya yang meninggal beberapa waktu lalu karena stroke. Hernandez sudah berusaha menghubungi namun tak ada jawaban.

3 dari 4 halaman

Masalah Jersey

Persoalan keluarga Georgina Rodriguez juga tidak hanya dengan sang paman. Namun juga kakak tirinya, Patricia Rodriguez, yang pernah dibuat kesal dan kecewa.

Hal itu terjadi ketika anak Patricia  sedang ulang tahun dan ingin minta bantuan Georgina untuk membujuk Cristiano Ronaldo agar menandatangi jersey anaknya, tetapi ditolaknya. Patricia Rodriguez mendapat jawaban menohok dari Georgina.

“Ketika itu adalah hari ulang tahun putra saya, saya bertanya apakah dia bisa meminta Cristiano untuk menandatangani kaus untuk anak laki-laki saya dan dia berkata tidak, karena sedang berlibur dengan sang kekasih,” jelasnya.

Sumber: The Sun

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi MU di Premier League

Video Populer

Foto Populer