Sukses


Penampakan Starting XI MU Jika 3 Pemain Biang Kerok Versi Ralf Rangnick Terdepak dari Tim

Bola.com, Jakarta - Manajer sementara Manchester United, Ralf Rangnick dilaporkan ingin Anthony Martial, Edinson Cavani dan Paul Pogba meninggalkan Old Trafford sebelum akhir bulan ini.

Martial telah mengisyaratkan keinginan untuk pergi selama jendela transfer Januari, dan pemain internasional Prancis sudah jarang ada di skuat MU belakangan ini. Kepergiannya bukan sesuatu yang mengherankan.

Di sisi lain, Rangnick baru-baru ini memuji Cavani dan Pogba, bersikeras bahwa keduanya memiliki peran penting untuk dimainkan di paruh kedua musim meskipun kontraknya akan habis musim panas ini.

Namun, menurut Bild, sang pelatih sekarang berubah pendirian. Ia menginginkan Cavani dan Pogba segera pergi. Pelatih Jerman itu percaya bahwa mereka merusak mood pemain di ruang ganti.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pengaruh Pogba di skuad menjadi perhatian Rangnick. Sang gelandang serang tampaknya bersiap untuk meninggalkan klub dengan status bebas transfer musim panas ini.

Mengutip situs Mirror, berikut daftar starter Manchester United jika ketiga nama di atas memang ditendang dari tim. 

2 dari 3 halaman

Starter Manchester United

Berikut starter Manchester United asuhan Ralf Rangnick minus Anthony Martial, Edinson Cavani dan Paul Pogba versi Mirror

  • Formasi: 4-3-3 
  • David De Gea; Diogo Dalot, Harry Maguire, Raphael Varane, Luke Shaw; Fred, Scott McTominay, Burno Fernandes; Marcus Rashford, Cristiano Ronaldo, Mason Greenwood.

Sumber: Mirror 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer