Sukses


Liga Inggris: Donny van de Beek 90 Persen Tinggalkan MU, Jadinya ke Mana Nih?

Bola.com, London - Donny van de Beek dilaporkan 90 persen pasti meninggalkan Manchester United (MU). Klub sesama Liga Inggris, Crystal Palace, jadi destinasi paling mungkin bagi eks Ajax tersebut.

Donny van de Beek belum berhasil menikmati waktu bermain reguler sejak bergabung ke Manchester United pada 2020. Situasinya tidak berubah, bahkan setelah Ralf Rangnick datang ke Old Trafford.

Pemain berusia 24 tahun itu belum sekalipun menjadi starter di Liga Inggris musim ini dan untuk memperbaiki situasinya, sang gelandang bersedia dipinjamkan pada bursa musim dingin.

Crystal Palace telah dikaitkan dengan Van de Beek. Menurut klaim Foot Mercato, kepergiannya dari Old Trafford ke Selhurst Park hampir selesai.

Dikatakan bahwa pemain Timnas Belanda itu kemungkinan bergabung dengan Crystal Palace dengan status pinjaman dan kesepakatan sudah 'selesai 90 persen'.

 

2 dari 3 halaman

Mertua Sampai Turun Gunung

Legenda Arsenal, Dennis Bergkamp memainkan peran dalam potensi kepindahan Donny van de Beek Manchester United (MU) dari ke Crystal Palace.

Dennis Bergkamp merupakan mertua Donny van de Beek. Putri Bergkamp, Estelle, menikah dengan van de Beek, dan pasangan itu menanti anak pertama mereka bulan depan.

Sky Sports melaporkan, Bergkamp menghubungi mantan rekan setimnya di Arsenal dan manajer Palace, Patrick Vieira tentang penandatanganan pemain berusia 24 tahun itu.

Kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan dalam negosiasi. MU menuntut biaya pinjaman dan gaji van de Beek dibayar penuh.

Sementara, Vieira bekerja keras untuk meyakinkan van de Beek bahwa dia akan dijamin bermain di tim utama di Selhurst Park. Valencia juga dalam pembicaraan untuk van de Beek tetapi tidak mungkin mereka akan mampu menutupi gajinya.

Sumber: Foot Mercato, Sky Sports

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer