Sukses


Liga Inggris: Petaka MU karena Urusan KDRT sampai Selingkuh, Kasus Mason Greenwood Bikin Puyeng

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) sedang melakoni musim penuh intrik dan drama. Fase tersebut dimulai dari gosip pemecatan Ole Gunnar Solskjaer pada awal musim, kedatangan Cristiano Ronaldo, keberadaan Ralf Rangnick, sampai kehebohan gara-gara Mason Greenwood.

Tak pelak, MU menjadi bahan pembicaraan hangat sepanjang akhir pekan ini. Padahal, MU tak sedang bertanding karena jeda internasional, serta persiapan menuju Putaran keempat Piala FA.

Mason Greenwood menjadi aktor utama kehebohan dunia maya dan alam nyata terkait MU. Sang bintang muda mendapat sorotan setelah beredar video yang mengindikasikan Mason Greenwood melakukan tindak kekerasan terhadap seorang wanita.

Sontak, keberadaan pihak kepolisian Greater Manchester di kediaman pemain berusia 20 tahun ini, menyita perhatian. Ragam reaksi betebaran di area virtual, mulai dari ejekan dari fans sampai ramai-ramai 'unfollow' akun media sosial Mason Greenwood.

Kasus Mason Greenwood mengingatkan publik terkait apa yang sering terjadi antara para pemain MU dengan wanita. Setidaknya, ada dua isu yang pernah mengemuka, yakni tindak kekerasan terhadap pasangan dan perselingkuhan.

 

2 dari 3 halaman

Ragam Kasus

Nah, jenis kasus yang kedua selalu menjadi kehebohan tersendiri. Ryan Giggs menjadi contoh, dari sekian tindakan 'oknum' bintang lapangan hijau milik MU.

Tak hanya itu, Rio Ferdinand dan Wayne Rooney juga sempat mendapatkan isu tak sedap yang beredar di kalangan media. Begitu juga Cristiano Ronaldo dan Johnny Evans, yang sempat masuk dalam pemberitaan terkait wanita, beberapa tahun lalu.

Kini, MU wajib berpikir keras tentang siapa pengganti yang cocok bagi peran Mason Greenwood. Beberapa waktu lalu, Pelatih MU, Ralf Rangnick menyebut dirinya sudah gembira dengan penampilan Anthony Elanga. Hal itulah yang membuat MU bersedia melepas beberapa pemain penting, jika mereka memang ingin pergi.

3 dari 3 halaman

MU Masih Melaju

Video Populer

Foto Populer