Sukses


Liga Inggris: MU Kena Sentilan Keras Van de Sar Setelah Pinjamkan Van de Beek ke Everton

Bola.com, Jakarta Donny van de Beek akhirnya menyudahi mimpi buruknya di Manchester United (MU) dengan pindah ke Everton dengan status pinjaman. Manuver MU tersebut disentil oleh sang legenda, Edwin van der Sar. 

Nasib pahit dialami Donny van de Beek sejak didatangkan dari Ajax Amsterdam pada 2020. Alih-alih bersinar, dia malah tenggelam. 

Van de Beek minim mendapat kesempatan bermain. Dia lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan MU, sehingga memutuskan meninggalkan Old Trafford. 

Pindah ke Everton dianggap sebagai keputusan realistis bagi pemain asal Belanda itu. Dia bisa punya peluang lebih banyak bermain sehingga menjaga peluang masuk skuad Belanda untuk Piala Dunia 2022.  

Setelah MU mengumumkan keputusan meminjamkan Van de Beek ke Everton, Van de Sar melontarkan sentilan keras terhadap mantan klubnya itu. 

 

2 dari 4 halaman

MU Sia-siakan Bakat Van de Beek

Sentilan itu dilontarkan Van de Sar di kolom komentar unggahan Van de Beek di akun Instagram pribadinya. Van de Beek mengunggah foto dirinya mengenakan jersey Everton. 

"Sekarang saya sudah menjadi pemain Everton. Saya senang dan tak sabar membantu tim ini," tulis van de Beek.

Seperti apa sentilan Van de Sar? Mantan kiper MU tersebut tampak menyindir Setan Merah yang menyia-nyiakan potensi Van de Beek. 

"Semoga mendapat keberuntungan lebih baik di klub ini di Inggris bagian North West Donny!" tulis Van der Sar.

 

3 dari 4 halaman

Ingin Buktikan Diri

Van de Beek mengaku punya motivasi khusus selama di Everton. Ia bertekad membuktikan dirinya bukan pemain gagal.

"Saya ingin menunjukkan kualitas saya di tim ini. Saya ingin menunjukkan kelebihan saya kepada masyarakat Inggris terutama para fans Everton," tutur Van de Beek.

"Namun yang terpenting saya ingin membantu tim ini memenangkan banyak pertandingan dan naik ke puncak klasemen. Untuk mencapai itu kami harus bekerja keras dan saya ingin menjadi bagian dari tim ini," imbuh dia.

Sumber: Instagram, Sky Sports 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi MU

Video Populer

Foto Populer