Sukses


Manajer Middlesbrough Larang Pemainnya Minta Tukar Jersey ke Pemain MU di Piala FA: Jangan Norak!

Bola.com, Jakarta - Manajer Middlesbrough, Chris Wilder melarang pemainnya bertukar jersey dengan Cristiano Ronaldo dan bintang Manchester United (MU) lainnya.

Kedua tim akan bersua di putaran keempat Piala FA di Old Trafford, Sabtu (5/2/2022). Wilder ingin para pemain fokus melawan tim asuhan Ralf Rangnick. Dia mengatakan tim tidak sedang dalam acara tur Old Trafford.

“Kami sadar mereka punya pemain top, akan ada De Gea, Varane, Harry Maguire di line-up. Jangan terlena!" tegas Wilder via Mirror.

“Mereka memiliki beberapa individu luar biasa yang dapat menyakiti Anda, dan melukai tim di seluruh Eropa dan Premier League. Tapi itu bukan pemandangan bagi para pemain kami. Ini bukan situasi untuk bertukar jersey," katanya.

Wilder mengantarkan Sheffield United menang atas MU di Old Trafford pada Januari tahun lalu dan mencoba untuk mengulanginya bersama Middlesbrough.

"Kami tidak akan bingung meladeni mereka," katanya.

 

 

2 dari 4 halaman

Ayo Fokus!

Chris Wilder kembali menegaskan pemain harus fokus dan tidak silau dengan kekuatan MU.

“Saya tidak ingin orang-orang yang pergi ke Old Trafford untuk piknik," katanya.

Tapi, Wilder juga tidak saklek jika pemainnya inginb bertukar jersey dengan bintang MU.

“Jika mereka menginginkan kaus, lakukan di ruang ganti setelahnya. Saya ingin mereka bermain bagus dan menjadikan malam berbahaya yang kompetitif bagi Manchester United," tegasnya.

“Jika kami bermain bagus, kami bisa melakukannya. Jika tidak, itu akan menjadi malam yang nyaman bagi Manchester United. Tidak ada yang menginginkan itu, termasuk saya.”

 

Sumber: Mirror

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Manchester United Vs Middlesbrough 

Old Trafford

Sabtu (5/2/2022)

Pukul: 03.00 WIB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer