Sukses


Reaksi Geram Netizen Setelah Manchester United Keok dari Middlesbrough: Ngeselin Banget Sih dan Selalu Kena PHP

Bola.com, Jakarta - Manchester United gagal lolos ke babak kelima Piala FA musim ini setelah takluk dari Middlesbrough. MU kalah 7-8 dari Middlesbrough lewat adu penalti setelah bermain imbang 1-1 selama 120 menit.

Menjalani laga babak keempat Piala FA di Old Trafford, Sabtu (5/2/2022) dini hari WIB, Tim Setan Merah tampil dominan sejak bola digulirkan. MU menorehkan 71 persen penguasaan bola, berbanding 29 persen milik Middlesbrough.

Manchester United juga melepaskan 30 tembakan yang sembilan di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, The Boro hanya memperoleh tiga peluang bagus dari enam kesempatan.

MU memiliki kesempatan untuk unggul lebih dulu lewat eksekusi penalti Cristiano Ronaldo pada menit ke-20. Namun, bola hasil tendangan 12 pas CR7 melenceng tipis di sisi kiri gawang Middlesbrough.

Masuk menit ke-25, Manchester United berhasil memecah kebuntuan. Bola hasil sepakan kaki kiri Jadon Sancho menghujam deras gawang Middlesbrough.

Akan tetapi, The Red Devils gagal mempertahankan keunggulan setelah Matt Crooks sukses mencetak gol pada menit ke-64. Sampai waktu normal berakhir, MU  1 Middlesbrough 1.

2 dari 8 halaman

Babak Tambahan

Skor imbang membuat pertandingan berlanjut ke babak tambahan. Namun hingga extra time berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta dan penentuan pemenang harus dilakukan lewat adu penalti.

Pada babak tos-tosan, Manchester United kalah dari Middlesbrough dengan skor 7-8. Dari delapan penendang MU hanya Anthony Elanga yang gagal mencetak gol.

Hasil minor tersebut membuat The Red Devils gagal melenggang ke babak kelima Piala FA. Sementara itu, Middlesbrough menanti calon lawan yang akan dihadapi pada 16 besar.

Kegagalan Manchester United lolos ke babak kelima Piala FA membuat fans meluapkan kekesalan di dunia maya. Berikut ini adalah ungkapan geram pendukung MU terkait kegagalan di Piala FA.

 

3 dari 8 halaman

Ngeselin Asli

4 dari 8 halaman

Lanjut Sholat Dhuha

5 dari 8 halaman

Slogan Baru Pendukung MU

6 dari 8 halaman

Eh... Sama Aja Kayak Solskjaer

7 dari 8 halaman

Kado Ultah Cristiano Ronaldo

8 dari 8 halaman

Selalu Kena PHP

Video Populer

Foto Populer