Sukses


VIDEO: Momen Cristiano Ronaldo Gagal Saat Eksekusi Penalti dalam Laga MU Tersingkir dari Piala FA

Bola.com, Manchester - MU atau Manchester United tersingkir dari Piala FA 2021/2022 oleh Middlesbrough. Hasil itu didapat setelah The Red Devils kalah 7-8 dalam adu penalti pada pertandingan babak keempat yang digelar di Old Trafford, Sabtu (5/2/2022) dinihari WIB. Salah satu momen yang menjadi sorotan dalam laga itu ketika Cristiano Ronaldo gagal dalam mengeksekusi penalti.

Manchester United (MU) mendapat hadiah penalti setelah Paul Pogba dijatuhkan bek Middlesbrough, Anfernee Dijksteel, di dalam kotak terlarang pada menit ke-18. Cristiano Ronaldo yang turun menjadi eksekutor.

Namun, bola hasil tendangannya melenceng ke arah kanan luar gawang yang dikawal kiper Joe Lumley. Tampak Lumley sudah benar memprediksi arah tendangan CR7.

Meski penalti Ronaldo itu gagal, 5 menit kemudian MU mendapat gol. Jadon Sancho menorehkan gol setelah mendapat bola hasil umpan lambung terobosan dari Bruno Fernandes.

Middlesbrough menciptakan gol balasan pada menit ke-64 hasil torehan Matt Crooks. Beberapa pemain MU sempat melakukan protes karena pemain yang memberi bola kepada Crooks, Duncan Watmore, dianggap menyentuh bola dengan tangannya. Namun, keputusan wasit tetap memberi gol kepada Boro.

Pertandingan akhirnya harus diselesaikan dengan adu penalti. Saat adu penalti, eksekusi Cristiano Ronaldo, sebagai penendang keempat, kali ini berhasil. Namun, pemain berusia 19 tahun, Anthony Elanga, gagal saat adu penalti. Alhasil, MU harus tersingkir dari Piala FA musim ini.

Video Populer

Foto Populer