Sukses


Chelsea Melaju ke Putaran Kelima Piala FA: Untung Kami Punya Kepa Arrizabalaga!

Bola.com, London - Asisten pelatih Chelsea, Arno Michels mengaku lega setelah kemenangan timnya di putaran kelima Piala FA 2021/2022 melawan Plymouth Argyle, Sabtu (5/2/2022).

Gol Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso membuat Chelsea menang 2-1. Pilgrims menyia-nyiakan kesempatan untuk membawa permainan ke adu penalti ketika penalti Ryan Hardie ditepis Kepa Arrizabalaga.

“Kami memiliki 60 menit di mana kami juga bisa memimpin 3-1 dengan banyak peluang, umpan silang dari samping dan sentuhan di dalam kotak,” kata Michels via Tribal Football, Minggu (6/2/2022).

“Kami sedikit kurang beruntung dengan mistar gawang dan tiang gawang. Kami menempatkan diri kami dalam masalah dengan penalti di akhir, tetapi semua orang akan mengatakan di Piala FA yang paling penting adalah lolos dan itulah yang kami lakukan.”

Michels lalu memberi pujian kepada Kepa, yang sempat mengalami masa-masa sulit di Chelsea.

"Ini bukan tentang penyelamatan penaltinya tetapi juga tentang penampilannya, yang sangat bagus. Sejak pertandingan terakhir, saya menemukan dia sangat andal dalam permainannya, jadi kami sangat senang dengan Kepa," katanya.

2 dari 4 halaman

Kemampuan Istimewa

Kepa tampil dalam 12 laga di semua kompetisi sejauh ini.

“Dia memiliki kekuatan untuk menyelamatkan penalti dan telah menunjukkannya beberapa kali, di Piala Carabao dua kali dan melawan Villarreal di Piala Super. Bahkan dalam pelatihan, sulit untuk mengalahkannya. Dia memiliki kemampuan untuk membaca pikiran pemain dan apa yang akan dia lakukan sehingga kami senang dia bisa menyelamatkan kami hari ini," kata Arno Michels.

"Dia pantas mendapatkan kepercayaan kami. karena dia pria yang luar biasa yang terus-menerus melakukan pekerjaan yang sangat baik dan dapat diandalkan dalam pelatihan."

Sumber: Tribal Football

3 dari 4 halaman

Tim yang Lolos ke 16 Besar Piala FA

Middlesbrough

West Ham

Chelsea

Manchester City

Peterborough

Norwich City

Everton

Huddersfield

Stoke City

Southampton

Crystal Palace

Luton Town

Tottenham

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer