Sukses


Liga Inggris: Chelsea Memuji Kepa Habis-habisan usai Gagalkan Penalti Krusial di Piala FA

Bola.com, Jakarta - Pelatih kiper Chelsea memuji penampilan dan profesionalitas Kepa Arrizabalaga. Aksinya pada Piala FA saat menggagalkan penalti krusial Plymouth Argyle membuktikan bahwa sang penjaga gawang bisa menjaga fokusnya.

Kepa Arrizabalaga menjadi pahlawan pada kemenangan 2-1 Chelsea kontra Plymouth di pentas Piala FA. Ia menyelamatkan tendangan penalti lawan pada menit 118' yang dieksekusi Ryan Hardie.

Ini jadi sinyal bagus bagi kiper asal Spanyol itu mengingat ia kalah bersaing dengan Edouard Mendy. Seperti diketahui, aksinya menolak diganti pada final Piala Liga 2019 membuatnya tersingkir dari perannya sebagai kiper No. 1 Chelsea.

Asisten Pelatih Chelsea, Arno Michels, mengungkapkan bahwa manajemen tim puas dengan profesionalitas Kepa Arrizabalaga. Apa katanya?

 

2 dari 3 halaman

Pujian Setinggi Langit

"Ini bukan hanya tentang penghematan hukuman tetapi juga tentang kinerja, itu adalah kinerja yang sangat baik," kata Michels.

"Dalam pertandingan terakhir, saya merasakan bahwa Kepa sangat dapat diandalkan. Ia memiliki kemampuan membaca pikiran apa yang akan dilakukan pemain."

"Kami sangat senang dengan Kepa dan dia layak mendapatkan kepercayaan ini karena dia adalah pria yang fantastis."

"Untuk bekerja dengannya selama satu tahun, sulit baginya karena Edou (Mendy) bermain sangat baik, tetapi Kepa terus melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam pelatihan, pekerjaan yang dapat diandalkan.

"Dia ramah dan pria yang luar biasa. Jadi saya sangat senang untuknya, dia bisa menyelamatkan kami dari penalti."

3 dari 3 halaman

Posisi Chelsea Saat Ini

Video Populer

Foto Populer